Harga Mobil Suzuki Escudo dan Spesifikasi Lengkap

Otomotif - Anda gemar touring? Tentu anda sudah sedikit banyaknya mengerti tentang mobil suzuki Escudo yang memiliki tampilan keren dan cocok untuk segala medan jalan bahkan untuk touring. Mobil suzuki Escudo merupakan sebuah mobil yang berbasis SUV, yang mana sangat tepat untuk menemani anda melakukan touring. Sebelum menggunakannya, anda perlu mempelajari spesifikasi dan harga mobil suzuki Escudo yang akan dibahas lebih lanjut dalam artikel ini sehingga dapat dijadikan referensi yang tepat untuk anda. Mari disimak pembahasannya.

    Spesifikasi Lengkap Harga Mobil Suzuki Escudo    

Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Escudo

Sebagai salah satu jenis mobil yang dikeluarkan suzuki, mobil Escudo juga diluncurkan untuk memenuhi keinginan masyarakat mengenai mobil yang multi fungsi dan tahan pada setiap medan. Suzuki Escudo pertama kali diluncurkan pada tahun 1995 dan terus berkembang hingga saat ini dan juga telah mengeluarkan berbagai macam lainnya. Pada tahun 1997 suzuki kembali meluncurkan sebuah mobil perkembangan dari Escudo yang dinamakan dengan Escudo Nomade. Muncul lagi Escudo 1.6 sebagai jenis lainnya pada tahun 1998, tipe 2.0 yang diproduksi dan diluncurkan tahun 2001. Tahun terakhir yaitu 2003-2006 mengeluarkan tipe Escudo XL7.  Dengan berbagai macam tipenya, tentu saja spesifikasi dan harga mobil suzuki Escudo juga berbeda setiap tipenya.

   Spesifikasi mesin mobil suzuki Escudo   

Mobil suzuki Escudo berkapasitas silinder mencapai 2.500 cc. Mesin yang dipercaya dan digunakan adalah mesin G16A dilengkapi dengan SOHC. Silinder yang dimilikinya berjumlah 4 lurus dengan mesin dan juga jumlah katup yang berada dalam mobil yaitu 16. Torsi mobil ini secara maksimal atau maksimum yaitu 14,7 kgm dengan 4.500 atm. Sebagai daya maksimumnya, suzuki Escudo mencapai 107 ps yang berada pada putaran 6.000 atm. Selain mesin yang unggul, mobil suzuki Escudo memiliki daya tampung bahas bakar hingga 66 liter. Penjelasan tadi sebagai langkah untuk memahami spesifikasi dan harga mobil suzuki Escudo

Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Escudo.

   Tawaran harga mobil suzuki Escudo   

Sebagai jajaran mobil keluaran Suzuki, maka sudah dapat dipastikan bahwa harganya tidak selangit tetapi kualitasnya juga baik. Konsep dasar dari Suzuki sendiri ingin menghadirkan sebuah mobil yang multi fungsi sehingga cocok dalam segala urusan penggunanya. Bandrolan harga suzuki Escudo umumnya tergantung tipenya, tetapi secara global harga yang diajukan mulai dari Rp. 70 juta hingga Rp. 105 juta. Harga yang mungkin terbilang dapat anda gapai dibanding dengan harga mobil yang lainnya. Dengan spesifikasi dan harga mobil suzuki Escudo yang telah dikantongi, maka anda bisa mulai mencari mobil Escudo tipe apa yang cocok dengan anda.

Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Escudo

Baca juga :
Setelah mengetahui banyak tentang spesifikasi dan harga mobil suzuki Escudo maka sudah saatnya anda mempersiapkan diri untuk memiliki mobil dengan performa bagus namun dengan harga yang terjangkau. Anda tidak perlu ragu karena sudah mempelajari dengan seksama bagaimana performa dari mobil Escudo dan juga mengetahui tipe-tipenya.
Harga Mobil Suzuki Escudo dan Spesifikasi Lengkap Harga Mobil Suzuki Escudo dan Spesifikasi Lengkap Reviewed by Unknown on 7:23 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.