Harga Mobil Mazda Cx 5 All Type dan Spesifikasi

Otomotif - Spesifikasi dan harga mobil Mazda Cx 5 akan kami bahas pada kesempatan kali ini. Mazda Cx 5 seperti yang telah anda ketahui mobil ini memiliki tiga bentuk varian yaitu touring, Grand touring dan sport, dari ketiga jenis varian ini ternyata memiliki beberapa perbedaan terutama pada bagian mesinnya. Kelebihan dari mobil ini terletak pada bagian transmisinya yang telah menggunakan teknologi skyactive Drive sehingga berdampak pada penggunaan mobil ini menjadi semakin nyaman saat berkendara.

    Spesifikasi Harga Mobil Mazda Cx 5 All Type    

Spesifikasi Dan Harga Mobil Mazda Cx 5all Tipe

   Spesifikasi Mobil Mazda Cx 5   

Untuk kelasnya mobil ini terbilang cukup lega karena dapat menampung 5 orang penumpang sekaligus. Dan luas bagasinya mampu menyimpan barang sejumlah 403 L. Kemudian fitur lengkap di dalam mobil ini telah menjadi keunggulan tersendiri dibanding rival di kelasnya, yaitu dengan disematkannya switch audio, cruisecontrol, dan tilt stearin. Untuk Cruise Control ini merupakan panel pengaturan mengenai audio, video yang fungsinya sebagai penampil layar saat anda sedang akan parkir. Itulah spesifikasi dan harga mobil Mazda CX 5 secara umum.

    Harga Mobil Mazda Cx 5   

Langsung saja kita masuk menuju harga dari mobil Mazda CX 5 ini. Untuk Mazda cx 5 tipe sport memiliki spesifikasi mesin berkapasitas 2000 L, system transmisi : 6 auto Speed, P : 4540 mm, L : 1840 mm, dan T : 1710 mm, Fitur : Audio Video, Cruise control, LCD touch screen, DVD, CD dan GPS dan sistem keamanan menggunakan i-Activsense, mobil ini dibandrol dengan harga 378.000.000,00 s/d 381.000.000. Kemudian mengenai spesifikasi dan harga mobil Mazda Cx 5 tipe touring memiliki fitur seperti Mesin berkapasitas 2500 L, system transmisi : 6 auto Speed, Audio Video, Cruise control, LCD touch screen, DVD, CD dan GPS. Dan kemudian tipe ini di banderol dengan harga 412.000.000,-. System keamanan menggunakan i-Activsense.
Spesifikasi Dan Harga Mobil Mazda Cx 5all Tipe

Dan terakhir untuk spesifikasi dan harga mobil Mazda CX 5 tipe Grand touring memiliki kelengkapan Mesin berkapasitas 2500 L, system transmisi : 6 auto Speed, Fitur : Audio Video, Cruise control, LCD touch screen, DVD, CD dan GPS, System keamanan menggunakan i-Activsense. Dengan segala fitur yang lengkap ini harga jual Mazda Cx 5 Grand touring tipe Grand Tour di patok dengan harga yang cukup mahal yaitu 431 .000.000. Namun keuntungannya anda akan merasakan segala fitur yang di miliki mobil tersebut.

Spesifikasi Dan Harga Mobil Mazda Cx 5all Tipe
Itulah keseluruhan spesifikasi dan harga mobil Mazda CX 5 ALL tipe yang dapat saya berikan. Satu kelebihan lagi mobil ini mampu berlari dengan kecepatan cukup tinggi, yaitu jarak 100 km/jam dapat di tempuh hanya dalam hitungan detik saja yaitu 8,6 detik saja. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan. sekian terima kasih telah mengunjungi situs otodaeng.com.
Harga Mobil Mazda Cx 5 All Type dan Spesifikasi Harga Mobil Mazda Cx 5 All Type dan Spesifikasi Reviewed by Unknown on 5:43 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.