Inilah Spesifikasi Harga Mobil Mitsubishi Delica

Otomotif - Spesifikasi dan harga mobil mitsubishi Delica - banyak perusahaan mobil yang menawarkan berbagai jenis model mobil baru dengan keunggulan dan kekurangan masing-masing. Seperti PT krama yudha berlian motor sebagai ATPM dari berbagai macam kendaraan yang di keluarkan mitsubishi yang ada di indonesia, dan pada tahun ini mitshubishi mengeluarkan mobil pabrikan yang bertipe atau berjenis Multi Purpose vehicle delica D5. Dan mobil ini di lengkapi dengan mesin 2.OL MPI S-MIVEC AS&G empat silinder yang berkapasitas 2.0 liter, tenaga puncak mencapai 110 KW atau 6000 rpm dengan memiliki torsi maksimum hingga 191 nm.

    Spesifikasi Harga Mobil Mitsubishi Delica    

Spesifikasi Dan Harga Mobil Mitsubishi Delica

Delica menawarkan berbagai kenyamanan untuk anda dalam berkendara dan memiliki berbagai berbagai kepraktisan mobil keluarga tingkat tinggi di dalam atau di luar mobil tersebut, sensasi dari mobil ini ialah memiliki 2 pintu geser elektrik yang di disain untuk memudahkan pengguna dan jok 4yang dapat di maju mundurkan dan memberikan kesan fleksibilitas optimal yang mengatur logram yang di inginkan, hingga baris bangku yang paling terakhir, Spesifikasi dan harga mobil mitsubishi Delica ini semata mata hanya untuk memberikan rasa nyaman pengendara.

   Berikut Spesifikasi Mobil Mitsubishi Delica   

Mobil ini di disain untuk anda yang suka bepergian dengan keluarga anda yang mana, mobil ini memiliki tempat duduk hingga tiga baris sehingga kapasitas penumpang dapat di optimalkan, dan keunikan dari mobil delica ini jok bisa di lipat semua sehingga jok berbentuk menyerupai kasur di rumah dan Spesifikasi mobil mitsubishi Delica ini didesain dengan mengangkat kesan tangguh, mewah dan moderen, yang mana mobil memiliki atap yang tinggi sehingga memberikan kesan penumpang dan pengendara merasa luas dan nyaman, dan biasanya mobil yang memiliki atap yang tinggi dapat mengurangi rasa panas pada siang hari, Spesifikasi dan harga mobil mitsubishi Delica ini sangat cocok bagai anda yang hidup di perkotaan ataupun di pedesaan dan mobil ini memiliki daya angkut yang sangat tinggi, sehingga bagi anda yang ingin membawa barang banyak tidak usah resah dan risau, karena mobil ini memiliki kapasitas yang luas.

Spesifikasi Dan Harga Mobil Mitsubishi Delica

Dan untuk Spesifikasi dan harga mobil mitsubishi Delica yang di tawarkan di pasaran bermacam macam jenis dan harga, untuk harga mitsubishi delica D5 4x2 A/T 150 PS berkisar 409.000.000.00 dan masih banyak lagi harga yang di sesuaikan dengan mobil delica, mobil ini termasuk mobil tangguh dan kuat, di samping itu disain interior dan eksteriornya pun sangat mewah dan moderen. Mobil ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan Spesifikasi dari mobil mitsubishi Delica yang di tawarkan.

Spesifikasi Dan Harga Mobil Mitsubishi Delica
Semoga dengan informasi yang saya tulis tentang Spesifikasi dan harga mobil mitsubishi Delica ini menjadi wawasan yang luas bagi sahabat otodaeng.com yang ingin membeli mobil keluarga yang menawarkan berbagai kenyamanan yang bisa di nikmati pengendara.
Inilah Spesifikasi Harga Mobil Mitsubishi Delica Inilah Spesifikasi Harga Mobil Mitsubishi Delica Reviewed by Unknown on 2:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.