Spesifikasi Harga Mobil Mazda RX 8 Spirit

Otomotif - Mazda sebagai salah satu produsen mobil ternama kali ini tidak hanya mengeluarkan mobil keluarga saja. perusahaan tersebut mencoba untuk mengeluarkan mobil sportnya yang di beri nama Mazda Rx-8, mobil ini di kabarkan akan memberikan kenyamanan yang lebih bagi penggunanya. Dengan sentuhan artistik terbaiknya, setiap pengandaranya akan terasa dimanjakan dengan berbagai kemewahan dan kenyamanan yang di berikan. Sehingga tak heran lagi kalau mobil ini di gadang-gadang banyak di cari oleh para pecintanya. Dengan desainnya yang sangat sporty sudah pasti setiap orang yang melihatnya akan merasa terpukau dengan keberadaan mobil ini. agar lebih paham terkait dengan keberadaan mobil ini, berikut saya akan memberikan ulasan mengenai spesifikasi dan harga mobil Mazda RX 8 berikut.

    Spesifikasi Harga Mobil Mazda RX 8 Spirit    


Spesifikasi Dan Harga Mobil Mazda RX 8 Spirit

   Spesifikasi dan Harga Mobil Mazda RX 8 Spirit   

Sebagai salah satu mobil sport sudah pasti mobil tersebut di bekali dengan teknologi mesin terbaiknya, jadi anda tidak perlu khawatir untuk berpacu dengan kecepatan tinggi karena mesin dari Mazda sangatlah bertenaga. Spesifikasi dan harga mobil Mazda RX-8 memiliki dimensi ukuran 4470 mm x 1770 mm x 1340mm. Bahkan kabarnya mobil Rx-8 sudah di luncurkan versi terbarunya dengan nama Mazda RX 8 Spirit dengan mesin Renesis Rotary engine. Mobil tersebut memiliki 2 rotoe berkapasitas 1,3 liter, dan mampu menciptakan daya pacu sebesar 11 PS di 7500 rpm dengan torsi puncak mencapai 211 Nm di 5.500 rpm. Dengan ketangguhan mesin tersebut saya rasa spek Mobil Mazda Rx 8 Spirit sudah sangat unggul. Dan dapat dijadikan sebagai trobosan baru dalam hal teknologi mesin.

Spesifikasi Harga Mobil Mazda RX 8 Spirit


Sebagai mobil sport, mobil ini sudah di lengkapi dengan lampu kabut dan terdapatnya kombinasi lampu pada bagian belakang dengan dilapisi warna hitam telah membuat mobil ini semakin nampak sangat menarik. Untuk tingkat keamanan, spesifikasi dan harga mobil Mazda RX 8 juga telah di lengkapi dengan air bak SRD front ide. 

Kita Lihat lebih jauh Spesifikasi dan Harga mobil Mazda Rx 8, ternyata Mobil ini juga memiliki interior yang sangat mewah seperti dipasangnya speaker-9 speaker membuat mobil ini memiliki hiburan sekelas Cinema, selain itu masih ada fitur mewah lain yaitu stearin wheel, aum in Jack, paddle shift, Cruise Control, on touch Froward tilt anda slide dan sebagainya.

Spesifikasi Dan Harga Mobil Mazda RX 8 Spirit

Tak heran Kalau mobil ini berkecepatan tinggi, karena RX 8 dilengkapi dengan dua mesin berkapasitas 654 cc. Dengan transmisi 6 serta dengan adanya systempinion dan kemudi hack yang mempunyai berbagai fitur seperti EPS dan Drirect Drive. Bagi anda yang merasa sudah ingin memiliki mobil ini, anda tidak perlu merogoh kocek banyak-banyak dan harganya pun tidak sampai dengan miliaran rupiah. Harga mobil Mazda RX 8 Spirit ini ternyata hanya di banderol dengan biaya sejumlah 682.000.000,00 per unitnya.

Baca juga :
Itulah spesifikasi dan harga mobil Mazda Rx 8 yang dapat saya sampaikan. Semoga dengan informasi diatas sahabat otodaeng.com dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan dari mobil tersebut.
Spesifikasi Harga Mobil Mazda RX 8 Spirit Spesifikasi Harga Mobil Mazda RX 8 Spirit Reviewed by Unknown on 3:20 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.