Mengetahui Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki APV

Otomotif - Di era saat ini, kebutuhan akan mobil menjadi suatu yang penting. Mobil menjadi kendaraan multifungsi yang dapat digunakan untuk keluarga juga untuk menjalankan sebuah usaha. Salah satu mobil yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda adalah mobil suzuki apv. Spesifikasi dan harga mobil suzuki apv termasuk bagus dan terjangkau. Mobil yang dikeluarkan pertama kali pada tahun 2004 ini memiliki banyak kelebihan. Bentuk kabinnya yang besar mudah digunakan untuk kepentingan apapun. Kapasitas mobil suzuki apv ini dapat memuat sekitar delapan orang sekaligus dalam sekali angkut.

    Spesifikasi Harga Mobil Suzuki APV    

Mengetahui Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki APV

Spesifikasi dan harga mobil suzuki apv dapat dibedakan menjadi dua jenis, yakni suzuki apv arena dan suzuki apv luxury. Keduanya menjadi andalan produk apv yang laris di pasaran. Masing-masing jenis mobil memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Sementara untuk proses transmisi, mobil suzuki apv mempunyai dua jenis transmisi, yakni secara manual dan otomatis. Masing-masing transmisi memiliki kelebihan masing-masing. Sebagaimana mobil pada umumnya, anda cukup mengisi mobil suzuki apv ini dengan bahan bahan bakar premium yang harganya lebih miring dibanding jenis bahan bakar lainnya. Kapasitas bahan bakar yang dapat anda simpan untuk perjalanan anda cukup banyak, yakni sekitar 40 liter. Sementara untuk kapasitas mesin secara umum suzuki apv memiliki kapasitas 1.493 cc. Mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa kelebihan seperti adanya power steering yang akan lebih mempermudah pengendara. Rem yang disediakan juga tidak sembarangan, untuk roda bagian belakang anda diberikan fasilitas trailing drums yang memungkinkan mobil mengerem dengan mudah. Sedangkan untuk rem depan suzuki apv ini menggunakan ventilated disk. Untuk itu kami akan memaparkan penjelasan mengenai masing-masing jenis mobil suzuki apv.  

   Spesifikasi dan harga mobil suzuki apv arena   

Jenis mobil suzuki apv yang pertama adalah mobil apv arena. Mobil ini merupakan jenis suzuki apv yang menggunakan transmisi secara manual dengan 5 percepatan. Spesifikasi dan harga mobil suzuki apv arena ternyata juga memiliki tipe masing-masing, yakni GL, GX-MT, dan GX-AT. Kesemua tipe ini menggunakan velg 14 inchi. Untuk jenis GX-AT, transmisinya menggunakan transmisi otomatis.

Mengetahui Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki APV
.

   Spesifikasi dan harga mobil suzuki apv luxury   

Berbeda dengan spesifikasi mobil apv arena, spesifikasi dan harga mobil suzuki apv luxury memiliki kelebihan dari segi tambahan fitur-fitur yang tersedia di dalamnya. Sebagaimana namanya, mobil ini didesain dengan kemewahan untuk kenyamanan anda. Dari segi interior anda akan disuguhkan dengan kapasitas penumpang hanya sebanyak 7 orang dengan fasilitas yang di atas rata-rata mobil biasanya. Sementara dari segi eksteriornya anda diberikan tampilan grill depan yang aerodinamis.

Mengetahui Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki APV

Baca Juga :
Mobil suzuki apv termasuk jenis mobil yang murah dengan pilihan warna yang banyak. Spesifikasi dan harga mobil suzuki apv sebenarnya sangat bervariasi. Harga baru yang ditawarkan biasanya berkisar antara 150 jutaan hingga 170 jutaan. Sementara untuk harga bekasnya biasanya menyesuaikan dengan kondisi mobil

Terima kasih telah membaca informasi yang mengenai mobil suzuki APV. Semoga dengan informasi diatas sahabat otodaeng.com dapat mengetahui lebih jelas kekurangan dan kelebihan mobil tersebut.  
Mengetahui Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki APV Mengetahui Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki APV Reviewed by Unknown on 10:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.