Trans Auto Makassar Hadirkan 20 Perusahaan Otomotif

Otomotif Makassar - Trans AutoVaganza (TAV) ke 6. Pameran Mobil terbesar Makassar Tahun Ini.TRANS AUTOVAGANZA diselenggarakan mulai tanggal 2 hingga 7 juni 2015 memamerkan semua jenis brand mobil ternama di Indonesia, Serta All New Launching Type mobil dan motor promo serta paket hadiah langsung.

Trans Auto Vagansa Makassar

Selain berbagai jenis mobil trans AutoVaganza ke-6 juga mendisplay motor, suku cadang, oli serta Accecories  untuk outomotif anda. Beberapa brand yang ikut berpartisipasi diantaranya, Toyota, BMW, Honda, Jeep, Daihatsu, Nissan, Suzuki, Ford, Chevrolet, Yamaha dan Kawasaki serta masih banyak lagi. Masing - masing brand tersebut menawarkan harga promo dengan dp murah dan cicilan yang terjangkau.

BMW X3 Trans Auto Vagansa Makassar

Dalam pameran ini anda para pecinta Otomotif dapat mencoba fasilitas yang ditawarkan dan fitur yang dimiliki oleh mobil yang di pamerkan. Selain itu jika anda langsung berminat untuk memiliki mobil tersebut sahabat otodaeng.com dapat langsung mengisi data atau berkas yang telah di sediakan oleh Marketing. Setelah pengisian form, berkas anda akan segera di proses.

BMW 520i Trans Auto Vagansa Makassar

Selain mobil juga terdapat beberapa pameran motor terbaru dari Vespa, Yamaha dan Kawasaki.

Motor Matic Vespa Trans Auto Vagansa Makassar

Jika penasaran dengan Trans Auto Vaganza ini anda langsung bisa ke lokasi pameran bertempat di Lantai dasar Trans Studio Mall, dijalan Metro Tanjung Bunga Makassar.
Trans Auto Makassar Hadirkan 20 Perusahaan Otomotif Trans Auto Makassar Hadirkan 20 Perusahaan Otomotif Reviewed by Unknown on 7:17 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.