Inilah Harga Mobil Nissan Terrano Terbaru 2015 Spesifikasi Umum

Otomotif - Spesifikasi dan harga mobil Nissan Terrano - Nissan Terrano bisa dibilang sebagai mobil SUV yang sukses sejak zaman dahulu. Mobil yang sudah ada sejak tahun 1995 ini bisa anda andalkan saat melintasi medan berat. Berbagai jenis mobil Nissan Terrano juga sudah diproduksi untuk memuaskan konsumennya. Hingga pada tahun 2006, kabarnya Nissan Terrano ini diberhentikan produksinya. Meskipun mobil ini masih belum ada versi terbarunya lagi, tetapi peminatnya mobil terrano ini masih banyak sampai sekarang. Bagi anda yang juga menginginkannya, simak informasi tentang spesifikasi Nissan Terrano beserta harganya berikut ini.

    Spesifikasi Harga Mobil Nissan Terrano    

Inilah Spesifikasi Dan Harga Mobil Nissan Terrano Terbaru 2015

   Spesifikasi Nissan Terrano   

Ketika anda ingin mengulas tentang mobil, termasuk mobil Nissan Terrano, Spesifikasi dan harga mobil Nissan Terrano haruslah anda ketahui. Mobil terrano yang sudah beredar luas di Indonesia sejak tahun 1995 ini memiliki desain eksterior yang memukau. Saat anda melihat mobil terrano, anda pastilah akan menemukan kesan gagah di sana. Tentu saja, luaran mobil yang keren dan gagah tersebut membuat mobil pantas dijuluki penguasa jalanan. Adanya tambahan ban di belakang mobil menambah kesan keren pada mobil terrano buatan Nissan ini. 

Tak hanya desain eksterior mobil terrano saja yang bisa membelalakkan mata konsumen, interior mobilnya juga dijamin membuat anda nyaman. Masih penasaran mengetahui Spesifikasi dan harga mobil Nissan Terrano? Dalam mobil terrano ini anda akan menemukan kenyamanan yang amat sangat meskipun anda menggunakan mobil untuk melintasi jalanan yang medannya berat. Tempat duduk mobil terbuat dari bahan yang berkualitas, bagasi mobil juga tampak lebar sehingga anda tidak cepat saat touring jarak jauh. Fitur canggih juga terdapat dalam mobilnya, jadi mobil terano benar-benar mobil offroad yang patut anda pilih dan anda andalkan.

Inilah Spesifikasi Dan Harga Mobil Nissan Terrano Terbaru 2015

Pembahasan tentang Spesifikasi dan harga mobil Nissan Terrano selanjutnya adalah dapur pacu mobil Nissan terrano. Agar performa mobil terrano tak terkalahkan, PT Nissan Motor membekali Terrano dengan mesin yang berkapasitas 2400 cc. Diharapkan dengan mesin yang berkualitas tersebut tenaga yang dihasilkan terano akan maksimal sehingga tak ada masalah ketika mobil tersebut melintasi jalanan yang bermedan terjal. Sayangnya, mesin mobil Terrano ini sulit didapatkan pada masa sekarang karena sparepartnya sudah langka orang yang menjualnya. Mobil juga boros BBM karena memang spesialis mobil untuk jalanan terjal. 

   Harga Mobil Nissan Terrano   

Inilah Spesifikasi Dan Harga Mobil Nissan Terrano Terbaru 2015

Jangan Lewatkan Info Mobil Nisan Lainnya :
Yang menjadikan rasa penasaran anda semakin memuncak mungkin harga mobil Nissan Terrano. Apakah mobil SUV yang sudah ada sejak tahun 90an ini harganya masih mahal ya? Ternyata mobil Nissan Terrano ini harganya beragam sesuai dengan jenis dan tahun pembuatannya. Untuk mobil terrano yang muncul pertama kali, sahabat otodaeng.com bisa mendapatkannya dengan budget sekitar 70 jutaan. Sedangkan mobil terrano terbaru, anda bisa mendapatkannya dengan uang 170an juta. Semoga Spesifikasi dan harga mobil Nissan Terrano di atas bermanfaat bagi para pembaca. 
Inilah Harga Mobil Nissan Terrano Terbaru 2015 Spesifikasi Umum Inilah Harga Mobil Nissan Terrano Terbaru 2015 Spesifikasi Umum Reviewed by Unknown on 10:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.