Mobil Keluarga Idaman: Mobil Honda Mobilio Terbaru

Otomotif - Produsen Mobil Honda kembali bersaing dengan beberapa produsen lainnya yang selalu gencar dalam menelurkan mobil berkualitas. Honda kembali memperkenalkan mobil terbarunya yaitu Honda Mobilio pada tahun 2014. Mobil ini memang tergolong sebagai mobil MPV atau yang sering dikenal dengan sebutan tipe low multi purpose Vehicle. Mobil ini mempunyai fokus konsumen yang merupakan konsumen keluarga. Dimana mobil ini mempunyai kapasitas penumpang mencapai 7 orang penumpang. Nah semakin penasaran kan dengan Spesifikasi dan harga mobil honda Mobilio, mari kita simak ulasan lebih lanjut di bawah ini.

    Spesifikasi Harga Mobil Honda Mobilio    

Mobil Keluarga Idaman: Honda Mobilio Terbaru

   Spesifikasi Mobil Honda Mobilio   

Honda dengan khusus mengeluarkan mobil dengan Spesifikasi dan harga mobil honda Mobilio yang cocok untuk konsumen di Indonesia. mobil ini dilengkapi dengan beberapa teknologi terbaru, tercanggih, dan juga menawarkan desain interior maupun exterior yang anggun juga berkelas. Pada bagian interior mobil Honda Mobilio ini menawarkan ruang yang lega. Dimana dengan panjang mobil 4390 mm dan lebar 1680 mm. mobil ini menggunakan teknologi terbaru yaitu AC double blower yang menyejukkan. Dimana untuk sistem pengeremannya menggunakan teknologi ABS dan EBD yang cakram. Pada sistem keamanannya terdapat airbag, seatbelt , dan impact mitigating headrest.

Pada pembahasan Spesifikasi dan harga mobil honda Mobilio, membahas mengenai pilihan warna yang ditawarkan oleh Honda. Warna yang menarik dari Honda Mobilio ini diantaranya adalah Crystal Black pearl, lionized bronze metallic, dan juga alabaster silver metallic. Yang menarik dari mobil ini adalah struktur body ACE dan juga konstruksi body yang menggunakan teknologi G-CON atau G force Control Tekhnologi. Pada bagian depannya menggunakan lampu yang didesain cukup menawan dan menampilkan desain yang futuristic. Di sisi lain juga dilengkapi dengan Fog Lamp. Fitur dan teknologi lainnya adalah Chrme Front Grille , Side Door Mirror, Door Handle, serta LED High Mount Stop Lamp yang menawan.

Mobil Keluarga Idaman: Honda Mobilio Terbaru

Membahas lebih lanjut mengenai Spesifikasi dan harga mobil honda Mobilio khususnya pada dapur pacunya. Mobil jenis mobil keluarga ini ditanamkan mesin dengan jenis Honda i-VTEC SOCH yang mampu memuat 1.5 L. dimana masih dilengkapi dengan 16 valve. Dengan jenis mesin tersebut. Honda Mobilio ini mampu menghasilkan energy maksimal hingga 118 PS pada 6600 RPM. Sedangkan torsi secara maksimal dihasilkan pada angka 14,8 kg pada 4600 RPM. Yang lebih menarik adalah mobil ini telah menggunakan teknologi PGM-F yang membuat bahan bakar menjadi lebih irit dan efisien. 

   Harga Mobil Honda Mobilio   

Mobil Keluarga Idaman: Honda Mobilio Terbaru

Jenis mobil keluarga in menggunakan suspensi yaitu jenis MacPhersin Strut untuk bagian depan.sedangkan untuk bagian belakang menggunakan H-Shape Torsion Beam. Harga mobil ini tentunya disesuaikan dengan spesifikasi, fitur dan teknologi yang di benamkan pada mobil ini. untuk memiliki segala kecanggihan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh produsen mobil Honda ini, anda harus menyiapkan budget sekitar 200 juta. Tepatnya anda bisa memiliki mobil Honda Mobilio ini dengan kisaran harga Rp 159-198 juta, yang terdiri dari beberapa jenis dan versi.

Baca Juga :
Nah itulah beberapa Spesifikasi dan harga mobil honda Mobilio yang bisa menambah pengetahuan  para sobat otodaeng.com tentang mobil keluarga yang nyaman. 
Mobil Keluarga Idaman: Mobil Honda Mobilio Terbaru Mobil Keluarga Idaman: Mobil Honda Mobilio Terbaru Reviewed by Unknown on 2:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.