Informasi Spesifikasi Harga Mobil Honda Freed

Otomotif - Jika anda membutuhkan mobil keluarga yang nyaman dan berpenampilan memukau, Honda freed adalah pilihan terbaik untuk anda. Spesifikasi dan harga mobil Honda freed sendiri sangat menggoda bagi para pecinta mobil keluarga. Mobil ini memiliki berbagai fitur dan fasilitas yang memudahkan perjalanan anda. Anda akan mendapatkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dengan berbagai kemudahan berkendara dan kenyamanan perjalanan. Untuk membuktikan kemegahan Honda freed ini, mari kita lihat harga dan spesifikasi mobil Honda freed ini.

   Spesifikasi Harga Mobil Honda Freed   

Mobil Honda Freed

Eksterior dari Honda Freed

Pertama, kita akan membahas Spesifikasi dan harga mobil Honda freed secara perlahan-lahan. Kita akan memulai dengan membicarakan eksterior yang dimiliki oleh mobil cantik ini. Untuk bagian luarnya, anda bisa mendapatkan lima varian warna dari mobil ini. Warna pertama yaitu Crystal Black Pearl, kemudian Premium Cosmic Violet Pearl, Polished Metal Metallic, Alabaster Silver Metallic, dan yang terakhir adalah Taffeta White. Untuk asesoris luarnya, anda bisa mendapatkan visor pintu, pelindung lumpur, pelindung bamper depan. Tentunya dengan bentuk bagian depan yang cukup runcing akan membuat mobil keluarga ini terlihat lebih sporty.
Tampak Samping Mobil Honda Freed

Interior dari Honda Freed

Interior dari Honda Freed

Sekarang, melanjutkan pembahasan dari Spesifikasi dan harga mobil Honda freed, kita akan melihat interior dari mobil indah ini. Pertama, anda akan mendapatkan shift knob yang dilapisi dengan kulit. Tentunya lapisan ini membuat mobil akan terlihat lebih indah dan menyenangkan. Kemudian, anda bisa mendapatkan panel dalam yang terbuat dari kayu maupun besi. Kayu akan memberikan kesan lebih klasik di dalam mobil sedangkan besi akan membuat mobil terlihat lebih futuristik.

Mesin dari Honda Freed

Mesin Mobil Honda Freed

Bagian yang paling menarik ketika membicarakan Spesifikasi dan harga mobil Honda freed adalah membicarakan tentang mesin dari mobil tersebut. Tipe dari mesin Honda freed ini adalah 1,5 liter SOHC, 4 Silinder inline dengan 16 katup. Mesin ini juga didukung dengan bantuan I-VTEC system dan DBW serta sistem bahan bakarnya adalah PGM-FI. Tentunya mesin ini akan memberikan tenaga sebesar 118/6600 PS/Rpm dan akan membuat mobil anda lebih kencang dalam berlari. Spesifikasi mobil Honda freed memberikan gambaran besar bahwa Honda freed memanglah mobil yang mempunyai potensi yang amat hebat untuk kita.

Harga Honda Freed
Informasi Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Freed

Sekarang waktunya kita melihat harga dari mobil Honda freed ini sendiri. Ada tiga jenis atau model dari Honda freed ini yang dijual di pasaran Indonesia. Pertama, Honda Freed A adalah model yang dijual dengan harga termurah. Mobil ini dijual dengan harga Rp. 227.500.000. Kemudian, untuk Honda freed S dan E, model ini dijual dengan harga Rp. 267.000.000 dan Rp. 289.000.000. Itulah Spesifikasi dan harga mobil Honda freed. Tentunya hal tersebut memberikan sahabat otodaeng.com  gambaran tentang apa yang anda dapat dengan membeli Honda freed ini.
Informasi Spesifikasi Harga Mobil Honda Freed Informasi Spesifikasi Harga Mobil Honda Freed Reviewed by Unknown on 4:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.