Ketahui Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Brio

Otomotif - Honda sebagai produsen mobil terpercaya, kembali membuat catatan prestasi yang unggul. Hal itu dilakukan Honda dengan memperkenalkan mobil LCGC yaitu mobil Honda Brio. Mobil jenis ini dikenal sebagai mobil Hatcback dengan menawarkan beberapa keunggulan. Honda memang sengaja menawarkan mobil Brio ini dengan tujuan memberikan mobil dengan harga yang terjangkau namun tetap unggul dalam spesifikasinya. Nah untuk lebih lengkapnya mari kita simak mengenai Spesifikasi dan harga mobil honda Brio dalam ulasan berikut ini.

    Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Brio    

Ketahui Spesifikasi Dan Harga Mobil Honda Brio

Spesifikasi Honda Brio

Dalam ulasan Spesifikasi dan harga mobil honda Brio kali ini akan membahas mengenai interior, exterior dan spesifikasi mesin dari Honda Brio. Dimana mobil ini telah diproduksi di dalam negri yang tentunya sangat menguntungkan konsumen di dalam negeri. Honda sendiri menawarkan mesin mobil pada brio menggunakan mesin 1.2 L yang tentunya cukup tangguh untuk anda kendarai di medan perkotaan dan sekitarnya. Mobil yang tergolong city car ini memiliki panjang 3610 mm, lebar 1680 mm, dan juga tinggi 1500 mm. Selain itu mobil ini menggunakan dual SRS air bag, G Con, Seatbelt dengan type pretensioner dan force limiter. Selain itu fitur yang secara khusus d lengkapi dalam mobil ini adalah Drive Vy Wire, Shift Hold Control, dan juga Grade Logic Control. 

Pada bagian exterior mobil Honda Brio ini dilengkapi dengan fitur lampu Fog dan Rear Wiper. Dilihat dari Spesifikasi dan harga mobil honda Brio, memang cukup mumpuni hal itu dikarenakan mobil ini memiliki body yang modern serta sporty. Hal itu juga ditunjang oleh Body Colored door handle untuk tipe S dan E. Pada kaca belakang Honda Brio yang terlihat luas nan elegan ini memang sengaja di pasang dengan kaca yang kuat dan tanggung dimana memiliki kekuatan 4 kali lebih kuat dari kaca lainnya. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Immobilizer yang mencegah tindakan duplikasi kunci. Sehingga keamanan mobil Honda Brio ini sangat terjaga.

Ketahui Spesifikasi Dan Harga Mobil Honda Brio

Ulasan Spesifikasi dan harga mobil honda Brio  yang selanjutnya membahas mengenai dapur pacu dari Honda Brio. Dimana Honda Brio ini memiliki mesin yang ramah lingkungan dengan kapasitas 1200 cc. Teknologi tersebut merupakan teknologi terbaru dengan SOHC yang mampu mengontrol 4 Valve. Dengan demikian mobil ini tergolong sebagai mobil yang hemat bahan bakar. Lebih unggul lagi dengan efisien pada tors yang rendah. Jenis mesin mobil ini telah dilengkapi dengan i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan daya maksimal 88 PS pada 6000 rpm dengan torsi maksimal 109 NM pada 4500 rpm. Mobil ini menggunakan transmisi 5 percepatan. 

Harga Mobil Honda Brio Terbaru

Ketahui Spesifikasi Dan Harga Mobil Honda Brio
Generasi terbaru dari Honda yaitu Honda Brio ini memiliki beberapa pilihan warna yang menarik diantaranya Albaster Silver Metalic, Rallye Red, Crystal Black Pearl, taffera White, Polished Metal Metalic, dan juga sunset Orange II. Konsumen bisa memilih tipe Honda Brio yaitu tipe A, S, dan E yang terdapat beberapa perbedaan dan harga yang tidak terlalu jauh.harga yang ditawarkan untuk memiliki Honda Brio ini berkisar diantara Rp 110n juta hingga 190 juta.

Jangan Lewatkan Spesifikasi Mobil Honda Lainnya :
Nah itulah Spesifikasi dan harga mobil honda Brio semoga dengan informasi diatas sahabat otodaeng.com dapat mempertimbangkan kekurangan dan kelebihan mobil honda brio tersebut.
Ketahui Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Brio Ketahui Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Brio Reviewed by Unknown on 3:35 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.