Mengenal Spesifikasi dan Harga Mobil Honda HR-V

Otomotif - Ketika gaya dan kenyamanan menjadi sebuah prioritas dalam berkendara, mobil Honda HR-V adalah kendaraan yang memberikan berbagai kenyamanan dan tampilan yang tentunya membuat anda terlihat lebih keren dan mempesona. Mobil Honda HR-V di desain dengan desain yang keren dan modern sehingga banyak para kaum muda yang menyukai mobil ini. Tidak hanya tampilan yang memukau dan fitur-fitur yang menyenangkan, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat kualitas berkendara anda menjadi lebih baik dan aman. Untuk mengenal lebih jauh tentang mobil ini, mari kita lihat spesifikasi dan harga mobil Honda HR-V ini.

   Spesifikasi dan Harga Mobil honda HR-V   

Mengenal Spesifikasi dan Harga Mobil Honda HR-V

Harga dari Mobil Honda HR-V

Sebelum memulai membicarakan spesifikasi dan harga mobil Honda HR-V ini, mari kita bahas terlebih dahulu harga mobil Honda HR-V ini. Dalam kondisi dasar, mobil ini dibagi menjadi lima model dengan lima harga yang berbeda pula. Honda HR-V 1.5L A MT dijual dengan dengan harga Rp. 246.000.000, kemudian untuk seri Honda HR-V 1.5 S MT dijual dengan harga Rp. 260.000.000. Ketiga seri lainnya yaitu Honda HR-V 1.5 S CVT, Honda HR-V 1.5L E CVT, dan Honda HR-V 1.8L Prestige CVT dijual dengan harga Rp. 270.000.000, Rp. 291.000.000, dan Rp. 358.000.000. Setiap seri memiliki kelebihan sendiri-sendiri.

Mengenal Spesifikasi dan Harga Mobil Honda HR-V

Spesifikasi dari Mobil Honda HR-V

Spesifikasi dan harga mobil Honda HR-V tentunya amat mengagumkan. Sekarang, kita akan membicarakan mesin dari mobil ini. Ada dua mesin utama yang diberikan untuk mobil ini, mesin pertama yaitu 1.8L SOHC 4 silinder inline dengan 16 katup i-VTEC + DBW. Mesin yang kedua 1.5 liter SOHC. Kedua mesin ini tentunya memberikan performa yang berbeda. Jika anda ingin mendapat performa lebih, 1.8 liter adalah pilihan anda. Mobil ini dilengkapi dengan 6 transmisi kecepatan secara manual yang membuat anda dapat mengatur penyebaran tenaga pada mesin.

Asesoris untuk Mobil Honda HR-V

Mengenal Spesifikasi dan Harga Mobil Honda HR-V
Sekarang, untuk bagian diskusi spesifikasi dan harga mobil Honda HR-V ini, kita akan membahas asesoris yang disediakan oleh mobil ini. Banyak asesoris yang disediakan, mobil ini dapat dilengkapi dengan visor pintu yang elegan. Kemudian, untuk memperkeren tampilan depan, front grille dapat anda pasang pada motor ini. Untuk memperkeren bagian belakang, MUGEN Wing Spoiler serta Mugen Alloy wheel MDV memberikan tampilan sporty dan keren yang sangat kuat. Anda akan terlihat lebih tampan ketika keluar dari mobil dengan asesoris ini.

Mobil Honda HR-V Tampak Depan
Mobil Honda HR-V Tampak Belakang

Itulah spesifikasi dan harga mobil Honda HR-V yang tentunya akan membuat anda semakin tertarik dengan mobil ini. Masih banyak harga dan spesifikasi mobil Honda HR-V yang belum disebutkan namun itu adalah gambaran umum untuk tipe dasar mobil. Jika sahabat otodaeng.com melakukan variasi, tentunya anda harus menambah biaya anda.
Mengenal Spesifikasi dan Harga Mobil Honda HR-V Mengenal Spesifikasi dan Harga Mobil Honda HR-V Reviewed by Unknown on 9:30 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.