Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Jazz RS Black Top Limited Edition

Otomotif - Saat ini penduduk Indonesia semakin membutuhkan mobil semakin kendaraan yang bisa di gunakan sebagai transportasi sehari-hari. Sehingga tidak heran pasaran mobil sedang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Mobil yang menjadi idola bagi para konsumen adalah mobil yang tergolong Low Cost namun tetap ramah terhadap lingkungan. Untuk itulah para produsen mobil terkemuka seperti Honda terus berinovasi menghasilkan mobil hatchback eksklusifnya. Varian yang teranyar dari pabrikan Honda yang diperkenalkan adalah All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition. Nah bagi anda tertarik dengan generasi terbaru dari Honda ini simak ulasan berikut ini mengenai spesifikasi dan harga mobil honda jazz.

    Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Jazz Black    

Honda Jazz RS Black Top

Kenali Honda Jazz Limited Edition dengan Mengetahui Spesifikasi dan Harganya

Kali ini Honda memang mengeluarkan varian Honda dengan seri limited edition. Dimana All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition ini memiliki desain yang berbeda dari generasi sebelumnya. Tampilan desainnya lebih sporty dan lebih futuristic. Tidak hanya itu spesifikasi dan harga mobil honda jazz ini juga lebih unggul di bandingkan dengan keluaran Honda lainnya. Yang lebih membuat tampilannya lebih menarik adalah pada perpaduan warna yang lain dari pada yang lain, yaitu Crystal Black dan juga White Orchid. Desain exterior Honda Jazz ini memang terlihat apik.hal itu terlihat pada bagian atapnya yang di beri sentuhan warna hitam yang mempertegas designnya yang sporty. 

Tampilan samping Honda Jazz RS Black Top

Tampilan luar dari All New Honda Jazz RS Black To Limited Edition ini memang tidak diragukan lagi. Hal itu dikarenakan pada bagian velg nya menggunakan ukuran 16 dari modulo dengan warna hitam. Spesifikasi dan harga mobil honda jazz tersebut tentunya cukup memuaskan para penggunanya. Ditambah lagi dengan adanya shark fin antenna, dimana sebenarnya sebuah antena mobil namun memiliki bentuk seperti sirip hiu. Spesifikasi All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition ini juga dilengkapi dengan safety dalam berkendara. Terdapat fitur VSA, emergency Stop Signal, dan Side Curtain Airbags.

Jika dilihat dari bagian utama mesinnya, spesifikasi dan harga mobil honda jazz ini tidak mengalami perubahan ataupun perbaikan yang berarti. Dimana Honda Jazz ini menggunakan mesin dengan tipe 1.5 L SOHC i-VETC 4 Silinder dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimal sebesar 14,8 khm pada 4.800 rpm. Tentunya dengan beberapa tampilan exterior dan interior serta di tambah dengan spesifikasi mesin Honda Jazz yang mumpuni, tentunya sudah membuat mobil Hatchback ini tampil mewah dari pada mobil lainnya.

Tampilan Belakang Honda Jazz RS Black Top

Jangan Lewatkan Info Mobil Honda Terbaru Lainnya :
Dengan beberapa kelebihan yang dimiliki All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition ini terdapat harga yang harus dibayar untuk memilikinya. Mobil ini memang dinilai lebih garang dibandingkan varian lainnya. Sehingga tidak heran jika harga jualnya terbilang cukup tinggi. Hal tersebut juga didukung dari keluaran mobil jenis ini yang terbatas atau limited edition. Sehingga penggemar dari mobil ini harus merogoh kantong sebesar Rp 268.000.000,00. Nah itulah ulasan mengenai spesifikasi dan harga mobil honda jazz semoga dengan informasi diatas bisa menjadi referensi sahabat otodaeng.com saat akan membeli mobil.
Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Jazz RS Black Top Limited Edition Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Jazz RS Black Top Limited Edition Reviewed by Unknown on 12:12 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.