Spesifikasi dan Harga Mobil Suzuki Ertiga Lengkap

OtoDaeng - Anda penggila otomotif? Atau anda sedang berniat membeli kendaraan pribadi yang nyaman untuk keluarga anda? Anda tidak perlu bingung lagi, karena artikel ini akan menyajikan spesifikasi dan harga mobil suzuki ertiga khusus untuk anda yang menghendaki kenyamanan berkendara bersama keluarga tercinta. Sebagai salah satu bentuk kasih sayang pada keluarga, anda dapat mengaplikasikannya dengan memberikan kendaraan yang nyaman ketika bepergian agar momen-momen indah tersebut tidak dirusak dengan suasana perjalanan yang menyesakkan. Simaklah lebih lanjut artikel ini yang bisa anda jadikan referensi.

    Spesifikasi lengkap mobil suzuki Ertiga    

Mobil Suzuki Ertiga

Sebagai mobil dengan kapasitas 7 orang, suzuki Ertiga memiliki spesifikasi yang tidak main-main dalam urusan kenyamanan serta keamanan pelanggannya. Menurut teknikalnya, suzuki Ertiga memiliki sebuah mesin DOHC-VVT yang memiliki kode K14B series yang mengantongi kapasitas hingga 1.373 cc untuk bensin, ada juga 4 garis yang mana terintegrasi langsung dengan sistem pembakaran yang membuat mesin mobil lebih irit namun performanya tetap terjaga. Mesin yang telah dijelaskan sebelumnya juga menghasilkan tenaga mobil maksimum yaitu 95ps terletak di putaran 6000rpm serta memiliki torsi sebesar 130Nm dengan putaran 4000rpm. Spesifikasi dan harga mobil suzuki ertiga akan lebih meyakinkan anda sebelum membelinya.

Mobil suzuki ertiga juga banyak memiliki alat keamanan pada mobil, seperti Anti lock breaking system (ABS), Central lock, Air bags, immobilizer, dan sabuk pengaman pada kursi depan ataupun belakang. Sebagai penambah kenyamanan anda, produsen juga memberikan pada mobil AC double blower, Audia system, konsol tengah, power steering, jendela otomatis, kaca anti kabut, Tilt steering. Dengan fasilitas menakjubkan tersebut maka mobil ertiga ini hadir dalam beberapa warna yaitu pearl white, graphite grey metallic, dusky brown metallic, radiant red pearl, serene blue metallic, silky silver metallic, cool black metallic, dan burgundy red pearl. Maka mari tetap melanjutkan membaca spesifikasi dan harga mobil suzuki ertiga ini.
Tampilan Mobil Suzuki Ertiga

Bagi anda yang mulai tertarik, maka anda juga wajib mengetahui harga-harga mobil suzuki ertiga yang terbaru yang sekarang ini sedang beredar di pasaran. Secara global mobil-mobil dari jenis suzuki ertiga ini dibandrol Rp. 200 juta dan bisa lebih. Harga menyesuaikan dengan jenis mobil dan fitur-fitur pelengkap dalam mobil. Dengan informasi spesifikasi dan harga mobil suzuki ertiga maka anda dapat mempersiapkan dengan tepat sebelum membelinya.

Ruangan Mobil Suzuki Ertiga

- Mesin: Bensin K14 1.4-liter (1.372 cc)
- Daya: 95 PS/6.000 RPM dan 130 Nm/4.000 RPM
- Kapasitas: 7 orang
- Panjang: 4.265 mm
- Lebar: 1695 mm
- Tinggi: 1685 mm
- Wheelbase: 2740 mm.
- Tilt steering
- Keyless entry 
- Audio steering switch 
- 2DIN Audio system CD MP3 USB
- ABS (Type GX)

Jika anda benar-benar berminat, maka patutlah anda membaca spesifikasi dan harga mobil suzuki ertiga yang mana akan membuat anda lebih paham dengan kendaraan yang akan anda beli nantinya. Kenyamanan serta keamanan menjadi pertimbangan utama jika ingin membeli mobil, agar orang-orang tersayang anda dapat menikmati waktu bercengkrama bersama ketika bepergian atau hal lainnya. Sesuaikan juga dengan budget anda, sehingga tidak membuat tambahan hutang dengan membeli mobil tanpa informasi terlebih dahulu. Selamat berkendara nyaman dengan suzuki.

Daftar Harga Mobil Suzuki Ertiga 

  • Ertiga Tipe GA Manual Rp 170,000,000
  • Ertiga Tipe GL Manual Rp 187,000,000
  • Ertiga Tipe GL Automatic Rp 198,000,000
  • Ertiga Tipe Sporty Manual Rp. 198.000.000
  • Ertiga Tipe Sporty Automatic Rp. 209.000.000
  • Ertiga Tipe GX Manual Rp 198,000,000
  • Ertiga Tipe GX Automatic Rp 209,500,000
  • Ertiga Tipe GX Elegant Manual Rp. 217.000.000
  • Ertiga Tipe GX Elegant Automatic Rp. 228.500.000
Terima kasih telah membaca spesifikasi dan harga mobil Suzuki Ertiga. Semoga denga pembahasan diatas dapat bermanfaat bagi sahabat otodaeng.com.
Spesifikasi dan Harga Mobil Suzuki Ertiga Lengkap Spesifikasi dan Harga Mobil Suzuki Ertiga Lengkap Reviewed by Unknown on 2:42 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.