Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Altis Makassar

Otomotif - Toyota altis adalah mobil sedan buatan Toyota yang bisa dikatakan sebagai sedan terbaru dari Toyota. Altis yang merupakan sedan generasi kesebelas buatan Toyota ini membidik kalangan menengah atas sebagai konsumennya. Tentu saja Toyota menyuguhkan fitur fitur tercanggih dan terbaik untuk sedan andalannya sehingga banyak orang yang tertarik untuk menjadikan sedan Toyota altis sebagai mobil idaman, termasuk masyarakat Makassar. Bagi anda masyarakat makassar yang sudah terlanjur jatuh cinta pada altis, inilah informasi tentang spesifikasi dan harga Toyota Altis selengkapnya.

   Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Altis   

Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Altis Makassar

Spesifikasi Toyota Altis di Makasar 

Untuk membuat sedan altis berkelas, Toyota sengaja menyematkan mesin yang handal pada mobil Toyota Altisnya. Mesin yang dipilih oleh Toyota adalah mesin mobil tipe 2ZR-FE yang memiliki 4 silinder dan 16 katup yang masing-masing silindernya dapat memuat 1,8 L. Dengan mesin yang handal tersebut performa yang mampu dihasilkan oleh Toyota Altis juga maksimal. Tahukah anda berapa tenaga maksimal dan torsi maksimal Altis? Daya maksimum mobil Toyota altis ini sebesar 151 ps/6000 rpm dan torsi maksimumnya sebesar 19,9 kg per 4000 rpm. Dapur pacu mobil semakin keren karena mobil menawarkan percepatan 6 dan juga sudah berteknologi injeksi. 

Beralih pada desain mobil sedan altis buatan Toyota. Desain eksterior sedan Toyota generasi sebelas ini sudah tak usah anda ragukan lagi. Desain mobil yang sporty dan aerodinamis sudah melekat pada Toyota Altis. Dalam mobil atau interior mobil altis juga tak kalah apik. Mobil yang mampu menampung 4 orang penumpang ini memiliki jok mobil yang empuk, dalam mobil juga cukup luas, dan fasilitas dalam mobil yang bisa membuat anda nyaman ketika menjadikannya sebagai mobil andalan saat perjalanan jauh. 
Dampak belakan Mobil Toyota Altis

Selain itu, masyarakat makassar yang ingin menjadikan Toyota Altis sebagai sedan idaman juga wajib tahu apa saja fitur keamanan yang disematkan pada sedan Toyota yang diluncurkan pada tahun 2013 ini. Sedan ini akan membuat penggunanya aman saat mengendarainya karena mobil sudah dilengkapi dengan seat belt. Ada pula fitur mobil Toyota Altis yang bisa meminimalisir resiko kecelakaan terhadap penumpang. Fitur tersebut adalah dual SRS Airbag. Masih ada juga fitur keamanan yang bisa anda andalkan dalam keadaan darurat, yaitu fitur pengereman yang bernama EBD (Electronic Brake Distribution) dan Anti-Lock Brake System (ABS).

Harga Toyota Altis di Makassar

Mobil Toyota Altis Putih Bersih
Bagi masyarakat makassar yang ingin membeli mobil Toyota Altis, agaknya anda harus menyiapkan uang ekstra karena harga mobil altis di makassar sedikit lebih mahal dibandingkan dengan mobil Toyota Altis yang dijual di pulau Jawa. Ternyata, sedan altis ini tak hanya ditawarkan dalam satu tipe saja. Untuk memuaskan pencinta sedan, Toyota menyuguhkan 2 tipe sedan Altis pada konsumen yang tentunya hargannya berbeda. Untuk Altis tipe 1,8 G M/T dijual dengan harga 407 juta dan altis 1.8 V A/T dibanderol dengan harga sedikit lebih mahal, 447 juta. Info Harga dapat berubah-ubah.

Untuk informasi Promo, harga kredit dan Cast mobil baru Toyota langsung hubungi Marketing PT. HADJI KALLA TOYOTA via telp atau BBM sbb:

A. Muh. Fajrin
Marketing Executive Toyota Makassar
Telp : 085299258825
Pin BB : 54E4C6E9

Semoga dengan pembahasan spesifikasi dan harga mobil toyota altis di makassar dapat membantu sahabat otodaeng.com untuk mengetahui kelebihan dan kurangan mobil tersebut.
Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Altis Makassar Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Altis Makassar Reviewed by Unknown on 3:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.