Spesifikasi dan Harga Mobil Ford Ecosport untuk Diketahui

Otomotif - Mobil jenis Ford baru-baru ini telah menjadi salah satu favorit orang Indonesia yang bisa menaikkan gengsi mereka. Salah satu jenis mobil ford yang diminati oleh orang adalah ford ecosport. Mobil ini merupakan mobil yang berjenis SUV dan sebagai jenis dari SUV mobil ini sangat cocok bagi anda yang sedang mencari mobil keluarga yang memiliki penampilan jos untuk dilihat. Maka dari itu, jika anda tertarik untuk memiliki mobil jenis ini adab baiknya anda mengetahui tentang Spesifikasi dan harga mobil ford ecosport yang bisa memberikan keuntungan untuk anda sebelum membeli mobil ini dirumah anda. Maka dari itu cermatlah dengan spek dan harga mobil yang akan anda beli agar antara spek dan harga seimbang.

    Spesifikasi dan Harga Mobil Ford Ecosport    

Mobil Ford Ecosport

Apa manfaat mengetahui Spesifikasi dan harga mobil ford ecosport

Banyak manfaat yang akan kita dapatkan saat mengetahui Spesifikasi dan harga mobil ford ecosport. Jika kita mengetahui spesifikasi mobil kita bisa mengetahui penampilan dan laju dari mobil ini. Sedangkan spesifikasi dari mobil ford ecosport itu sendiri memiliki desain yang cukup menarik dan elegan untuk anda dapati sebagai mobil keluarga. Kita akan mendapati penampilan mobil ini sungguh luar biasa baik dalam ataupun luarnya. Spesifikasi dan harga jenis mobil ford ecosport menunjukkan bahwa penampilan mobil ini sungguh keran. Desain luar dari mobil ini terlihat tangguh dan sporty. Sedangkan interior mobil ini akan memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.

Tampilan Mobil Ford Ecosport

Selain itu, Spesifikasi dan harga mobil ford ecosport juga memberikan info bahwa dalam spesifikasinya mobil ini telah menggunakan mesin 1.5L milik Ford itu sendiri yang terkenal cukup responsive dan irit dalam kaitannya penggunaan bahan bakar. Mesin ini didukung dengan transmisi manual yang memudahkan seseorang dalam mengemudi. Kemudian, mesin dari mobil ini juga bisa menghasilkan kekuatan sekitar 110 tenaga kuda dan daya tampung tangki dari mobil ini mencapai 52 L. Dengan system yang seperti ini, mobil ini bisa menjadi mobil yang menarik untuk anda sebagai mobil keluarga. Oleh karena itu,Spesifikasi dan harga jenis mobil ford ecosport diperlukan untuk mengetahui informasi seperti yang diatas.

Berkaitan dengan harga mobil, dalam Spesifikasi dan harga mobil ford ecosport menjelaskan bahwa mobil ini dijual kisaran 195 jutaan rupiah untuk tipe terendah sedangkan untuk tipe tertinggi, mobil ini akan dijual kisaran 242 juta rupiah. Untuk tipe tertinggi sendiri, mobil ini memiliki beberapa tipe tersendiri yang bisa dijumpai oleh anda.

Model Mobil Ford Ecosport

Harga Mobil Ford Escosport

  • Ford EcoSport 1.5L M/T Ambiente : Rp 195 juta
  • Ford EcoSport 1.5L M/T Trend : Rp 213 juta
  • Ford EcoSport 1.5L A/T Trend : Rp 223 juta
  • Ford EcoSport 1.5L M/T Titanium : Rp 242 juta
Oleh karena itu, mengetahui Spesifikasi dan harga mobil ford ecosport bisa menjadi solusi anda untuk mengetahui keadaan mobil. Apakah mobil tersebut pantas untuk dijual mahal dengan penampilan tertentu. Karena penampilan baik luar ataupun dalam serta laju dari mobil tersebut juga penting untuk kesesuaian harga dalam pembelian mobil. Oleh karena itu sahabat otodaeng.com mesti cermat dalam membeli dibutuhkan untuk mendapatkan mobil yang fantastis.
Spesifikasi dan Harga Mobil Ford Ecosport untuk Diketahui Spesifikasi dan Harga Mobil Ford Ecosport untuk Diketahui Reviewed by Unknown on 10:29 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.