Honda City Car Pilihan Mobil Sedan Eksklusif

Otomotif - Produsen mobil Honda terus saja menampilkan dan memperkalkan mobil terbarunya yang siap dalam persaingan mobil khususnya di tanah air. pada tahun lalu Honda kembali merelease salah satu mobil terbaiknya. Dimana sebelum diperkenalkan di tanah, mobil terbarunya telah dipamerkan dalam ajang Bangkok Motor Show yang diselenggarakan di Thailand. Mobil ini ternyata telah berhasil menempati hati para konsumen sejak tahun 1996. Hal tersebut terbukti dengan penjualannya di Indonesia mencapai 64 ribu untuk sejak pertama kali di bawa di Indonesia. nah anda tentunya juga ingin memiliki mobil ini bukan. Nah sebelumnya mari kita bahas mengenai Spesifikasi dan harga mobil honda City berikut ini.

    Mobil Honda City Sedan Eksklusif     

Honda City Car Pilihan Mobil Sedan Eksklusif

Spesifikasi Mobil Honda City

Pada kesempatan membahas Spesifikasi dan harga mobil honda City kali ini, akan di bahas mengenai desain interior, exterior dan juga dapur pacu dari mobil Honda INi. Mobil Honda City ini memang tergolong sebagai mobil sedan yang berkelas di Indonesia. Dari segi desainnya Honda City Menampilkan body dan desain yang ramping dan menawan. Secara khusus Honda melengkapi mobil ini dengan Bumper dan Grille yang didesain lebih sporty dan juga futuristic. Mobil ini juga terbilang cukup aerodinamis yang disebabkan sudut kemiringan body depannya yang cekung. Mobil ini memiliki dimensi yaitu 4440 x 1695 mm. pada bagian depannya memasang Front Fog Light yang sangat bermanfaat saat berkendara. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan electrical Spions, sehingga pengendara akan mudah mengatur letak spions secara otomatis.

Honda City Car Pilihan Mobil Sedan Eksklusif

Selanjutnya pada pembahasan mengenai Spesifikasi dan harga mobil honda City khususnya pada bagian interior akan anda temukan teknologi canggih dan kenyamanan bagi penumpang. Hiburan yang tersedia pada mobil Honda City ini adalah Display Audio Infotainment seperti smartphone. Selain itu hiburan tersebut juga didukung dengan 4 stereo speaker yang menjadi salah satu kenyamanan penumpangnya. Selanjutnya mobil ini juga terdapat fitur Siri Eyes free Voice yang membuat mudah dalam hal navigasi mobil secara langsung dari suara anda. dalam berkendara anda juga akan dimudahkan dengan Hill Start Assist dan Cruise Control. 
Membahas mengenai Spesifikasi dan harga mobil honda City  yang lebih lanjut adalah membahas mengenai dapur pacu yang merupakan mesin utama dari mobil ini. mobil Honda City ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1500 c. mesin yang digunakan merupakan mesin dengan tipe 1,5 L inline 4 i-VTEC. Dengan menggunakan mesin tersebut mobil sedan ini mampu mengahasilkan tenaga kuda sebesar 600 rpm dan torsi maksimal yaitu 4700 rpm. Mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang modern yaitu Dual SRS airbag, ABS EBD pengereman, Double Safety Belt, dan juga Auto Door Locked. 

Harga Mobil Honda City terbaru 

Honda City Car Pilihan Mobil Sedan Eksklusif

Mobil yang direlease pada tahun 2014 ini memiliki 5 macam varian yang tentunya memiliki harga yang beragam. Langsung saja, untuk Honda City S manual di hargai dengan Rp 277 juta, sedangkan Honda City S CVT dihargai dengan Rp 287 Juta. Pada varian selanjutnya yaitu Honda City E Manual bisa anda miliki dengan harga Rp 290 juta, sedangkan untuk varian Honda city E CVT bisa anda miliki dengan harga Rp 301 juta. Sedangkan untuk varian terbaik dari Honda city ini ditawarkan dengan harga yang paling tinggi yaitu Rp 321 juta untuk mendapatkan mobil Honda City ES.

Jangan Lewatkan Info Mobil Honda Lainnya :
Nah itulah ulasan mengenai Spesifikasi dan harga mobil honda City. Semoga dengan pembahasan diatas sahabat otodaeng.com dapat mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari mobil tersebut. 
Honda City Car Pilihan Mobil Sedan Eksklusif Honda City Car Pilihan Mobil Sedan Eksklusif Reviewed by Unknown on 2:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.