Pilihan Mobil Honda Sedan Terbaik: Honda Civic

Otomotif - Sejak pertama kali diluncurkan Honda Civic telah mendapat apresiasi yang bagus dari para konsumen di Indonesia. Honda Civic saat ini telah mengalami perubahan desain, dimensi dan performa yang tergolong apik dan mewah. Jenis mobil Honda Civic sangatlah cocok dijadikan kendaraan untuk dikemudikan di perkotaan. Hal itu disebabkan peforma yang pas dan juga di tambah dengan tampilan sedan mewah serta kenyamanan yang maksimal. Jenis mobil Honda Civic yang terbaru di Indonesia saat ini adalah Civic 1.8 L M/ T, A/ T dan juga civic 2.0 LA/T. nah bagi anda yang penasaran dengan ketangguhan serta kemewahan yang ditawarkan mobil ini. simak ulasan berikut ini mengenai Spesifikasi dan harga mobil honda Civic.

    Spesifikasi Harga Mobil Honda Civic    

Pilihan Mobil Sedan Terbaik Honda Civic

   Spesifikasi Honda Civic terbaru   

Pada kesempatan ini akan dibahas mengenai Spesifikasi dan harga mobil honda Civic khususnya pada bagian desain eksterior yang terlihat mewah dan juga modern. Generasi terbaru dari Honda ini memiliki kesan yang sporty. Dimana memiliki gril yang berukuran sedang dan melengkung. Pada bagian tengahnya terdapat lambang Honda yang menambah kesan mewah. Pada bagian head lamp merupakan jenis projector headlight dengan bumper depan yang dilengkapi dengan Fog Lamp. Pada bagian samping mobil ini terdapat aksen garis yang timbul yang terkesan begitu elegan. Pada bagian belakang terdapat aksen Fascia belakang dengan sentuhan Chrome yang didesain dengan modern dan dipadukan dengan lampu stop lamp serta sein yang menawan. Velg yang digunakan adalah velg ukuran 16 inchi yang sporty dan mewah. 

Spesifikasi dan harga mobil honda Civic selanjutnya membahas mengenai desain interior mobil Honda Civic. Dimana Mobil Honda civic ini menawarkan kenyamanan bagi pengendaranya. Dengan kapasitas menampung 4 orang ini akan sangat nyaman berkendara dalam jarak jauh sekalipun. Pada bagian kabin depannya yaitu pada dashboardnya dilengkapi dengan beberapa panel dan fitur yang lengkap nan modern. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan Steering Wheel Mounted Control yang memudahkan pengemudinya dalam berkendara. Tidak hanya itu setiap kursi di mobil ini dilengkapi dengan sabuk pengaman yang tentunya sangat mementingkan keamanan dalam berkendara. Selain itu juga terdapat holder mug dan beberapa barang yang membuat penumpang lebih nyaman dan mudah meletakkan gelas atau botol minuman.

Pilihan Mobil Sedan Terbaik: Honda Civic

Spesifikasi dan harga mobil honda Civic yang akan membahas mengenai mesin sebagai dapur pacu dari mobil Honda Civic ini. dimana mobil ini terbilang cukup handal diantara mobil sedan yang anda di Indonesia. Mobil keluaran Honda ini menggunakan mesin SOHC 4 silinder dengan 16 katup. Ditambah lagi dengan teknologi i-VTEC, DBW dan DICT yang menawarkan kapasitas mesin 1.8 liter serta 2.0 liter. Mobil Honda Civic ini mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 141PS pada 6.500 RPM dan 174 NM pada 4.300 RPM. Mobil ini menggunakan transmisi manual dengan 5 percepatan, dimana mampu melakukan dengan cepat sampai kecepatan maksimal 180 km/jam.

   Harga Honda Civic Terbaru   

Pilihan Mobil Sedan Terbaik: Honda Civic

Honda Civic merupakan sedan yang berkelas  yang menawarkan fitur lengkap dan modern. Tentunya untuk mendapatkan fitur dan spesifikasi yang menawan dan kelas unggulan terdapat harga yang harus di bayar. Dimana untuk memiliki Honda Civic versi 1.8 L ini dibanderol dengan harga Rp 382 juta. Sedangkan untuk tipe yang sama namun dengan transmisi otomatis dihargai dengan Rp 395 juta. Dan sedangkan untuk Honda Civic dengan versi 2.0L dengan transmisi otomatis dijual dengan harga Rp 454 juta.nah itulah beberapa

Jangan Lewatkan Info Mobil Honda Terbaru Lainnya :
Spesifikasi dan harga mobil honda Civic yang bisa sahabat otodaeng.com jadikan panduan sebelum membeli mobil andalan anda. 
Pilihan Mobil Honda Sedan Terbaik: Honda Civic Pilihan Mobil Honda Sedan Terbaik: Honda Civic Reviewed by Unknown on 11:10 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.