Spesifikasi Harga Mobil Toyota Yaris di Makassar

Otomotif - Spesifikasi dan harga Mobil Toyota Yaris Makassar - Bagaimana kriteria mobil idaman anda?? modern, penampilan menarik dan sporty, dengan fitur yang canggih? Jika seperti itu maka pilihan yang tepat adalah Mobil Toyota Yaris, mobil Toyota jenis tersebut memiliki kenyamanan dan keamanan yang baik dengan penambahan fitur yang canggih selain itu penampilannya juga lebih modern. Jadi apabila anda masih bingung mencari mobil idaman untuk menemani kegiatan setiap hari maka kenali dulu Toyota Yaris.

    Spesifikasi Harga Mobil Toyota Yaris    

Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Yaris Makassar


 Detail Spesifikasi dan harga mobil toyota yaris makassar

Spesifikasi secara umum dari mobil toyota Yaris yaitu memiliki dimensi 4115 mm X 1700 mm X 1475 mm dengan wheelbase 2550 jarak antar roda depan atau belakang, kemudian untuk suspensi depan menggunakan Mac Pherson coil spring with stabilizer dan suspensi belakang menggunakan Torsion beam coil spring with stabilizer. Selain itu mobil juga dilengkapi dengan fitur modern yaitu seperti AC, power windows, power door, power steering dan fitur canggih yang lain.

Mobil Toyota Yaris

Selanjutnya untuk spesifikasi dan harga Mobil Toyota Yaris Makassar, pada bagian dapur pacu menggunakan mesin 1,5 L DOHC 4 silinder 16 valve VVTi sehingga mampu menghasilkan kekuatan maksimal 109 Ps pada putaran mesin 6000 Rpm, sedangkan untuk torsi maksimal mencapai 14,4 Kgm pada putaran mesin 4200 Rpm. Selanjutnya untuk sistem pembakaran bahan bakar sudah menggunakan sistem electronic fuel injection, kemudian sistem pengereman untuk rem depan menggunakan Ventilated disk dan untuk rem belakang menggunakan drum selain itu untuk keamanan juga sistem rem ditambah dengan menggunakan ABS EBD BA.

Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Yaris Makassar

Harga Mobil Toyota New Yaris

Harga mobil toyota yaris on the road Makassar dibagi menjadi beberapa varian, dan karena setiap varian memiliki spesifikasi khusus yang berbeda sehingga untuk harga yang dibandrol juga berbeda yaitu New Yaris 1.5 E M/T = Rp. 237.200.000, New Yaris 1.5 E A/T = Rp. 247.000.000, New Yaris 1.5 G M/T = Rp. 245.200.000, New Yaris 1.5 G A/T = Rp. 255.000.000, New Yaris 1.5 S TRD M/T = Rp. 262.900.000, New Yaris 1.5 S TRS A/T = Rp. 273.600.000. Harga tersebut berlaku hanya untuk wilayah Makassar, dan harga juga dapat sewaktu-waktu berubah.

Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Yaris Makassar

Untuk informasi Promo, harga kredit dan Cast mobil terbaru Toyota langsung hubungi Marketing PT. HADJI KALLA TOYOTA via telp atau BBM sbb:

A. Muh. Fajrin
Marketing Executive Toyota Makassar
Telp       : 085299258825
Pin BB  : 54E4C6E9

Jangan Lewatkan Info Mobil Toyota Lainnya :
Informasi tambahan terkait spesifikasi dan harga Mobil Toyota Yaris Makassar yaitu tentang pilihan warna yang disediakan warna super white, merah, orange, biru, silver, dan hitam, jadi anda dapat menyesuaikan dengan selera. Dan dari informasi diatas semoga dapat bermanfaat bagi sahabat otodaeng.com, khususnya yang sedang mencari mobil yang tepat untuk menemani kegiatan sehari-hari, jadi dengan informasi diatas anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang anda sediakan. 
Spesifikasi Harga Mobil Toyota Yaris di Makassar Spesifikasi Harga Mobil Toyota Yaris di Makassar Reviewed by Unknown on 3:18 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.