Inilah Spesifikasi Harga Mobil Nisan X Trail Terbaru 2015

Otomotif - Spesifikasi dan harga mobil nissan X Trail - Nissan X Trail adalah salah satu mobil SUV yang sudah banyak beredar di Indonesia. Mobil gagah buatan PT Nissan Motor ini tentunya memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan mobil offroad lainnya sehingga banyak konsumen yang berminat untuk menjadikannya mobil idaman. Sejak mobil SUV Nissan ini diluncurkan pada tahun 2012 silam, mobil ini sudah banyak diburu oleh pencintanya. Bagi anda yang berminat pula menjadikannya mobil traveling anda, simak informasi selengkapnya tentang spesifikasi mobil Nissan X Trail beserta harganya berikut ini.

    Spesifikasi Harga Mobil Nisan X Trail    

Inilah Spesifikasi Dan Harga Mobil Nisan X Trail Terbaru 2015

   Spesifikasi mobil nissan X Trail   

Informasi tentang Spesifikasi dan harga mobil nissan X Trail akan dimulai dari membahas desain eskteriornya. PT Nissan Motor kerapkali mengganti desain exterior mobilnya, tetapi pergantian desain exterior mobil Nissan X Trail in tetap memberikan kesan gagah dan elegan pada mobilnya. Cobalah anda lihat pada lampu yang ada di bagian depan mobil SUV Nissan tersebut, lampu depannya dilengkapi dengan mulitifaktor dan lampu belakangnya dilengkapi dengan LED yang bisa membuat mobil bisa melaju dengan cepat dalam keadaan gelap sekalipun. 

Inilah Spesifikasi Dan Harga Mobil Nisan X Trail Terbaru 2015
Masih membahas tentang Spesifikasi dan harga mobil nisan X Trail, desain interior mobil Nissan X Trail ini juga tak kalah apik dengan desain eksterior mobil yang berganti-ganti tiap Nissan mengeluarkan mobil SUV terbarunya. Dalam mobil bisa menampung 5 orang penumpang saja. Jangan khawatir, mobil Nissan X Trail ini bisa memberikan anda kenyamanan karena mobil memiliki bagasi yang luas. Dengan bagasi yang luas, mobil bisa diandalkan untuk kendaraan jarak jauh maupun dekat. Interior mobil juga terbuat dari bahan yang bermutu sehingga lebih nyaman ketika anda berada dalam mobil.

Inilah Spesifikasi Dan Harga Mobil Nisan X Trail Terbaru 2015

Ketika anda membahas tentang Spesifikasi dan harga mobil nissan X Trail, tak lengkap rasanya jika anda belum mengetahui tentang mesin yang dipasang pada mobil. Mesin yang digunakan pada mobil SUV Nissan ini ada 2 jenis, yaitu mesin yang berkapasitas 2000 cc dan 2500 cc. mobil SUV yang berbahan dasar bensin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 125 PS / 5200 rpm. Makanya, anda tak perlu lagi untuk memilih Nissan X Trail sebagai mobil SUV andalan anda karena spesifikasi yang disuguhkan benar-benar mumpuni. 

   Harga Mobil Nissan X Trail   

Nissan X Trail adalah mobil yang tak hanya bisa anda gunakan untuk melaju di jalanan ibu kota saja, tetapi anda bisa mengandalkannya saat melewati jalanan yang medannya menantang. Saat anda memilihnya sebagai mobil offroad andalan, anda akan disuguhkan 5 pilihan warna mobil Nissan X Trail yang bisa membuat anda memilih mobil yang sesuai dengan selera dan kebutuhan. Warna yang ditawarkan seperti black solid, white solid, grey metallic, diamond silver, dan burning red. Setidaknya anda perlu menyiapkan budget sekitar 300 juta lebih karena di pasaran mobil ini dipatok dengan harga 325 jutaan.

Baca juga :


Semoga informasi tentang Spesifikasi dan harga mobil nisan X Trail bermanfaat bagi para pembaca otodaeng.com.
Inilah Spesifikasi Harga Mobil Nisan X Trail Terbaru 2015 Inilah Spesifikasi Harga Mobil Nisan X Trail Terbaru 2015 Reviewed by Unknown on 2:05 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.