Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Avanza Makassar

Otomotif - Toyota avanza, mobil keluarga ini mungkin sudah sering anda jumpai di jalanan. Saking banyaknya orang yang berminat memiliki mobil MPV dari Toyota ini, avanza pun mendapatkan julukan mobil sejuta umat dari masyarakat. Memang, desain mobil yang modern yang banyak menjadikan orang jatuh cinta pada avanza. Tetapi, ada satu alasan lagi mengapa banyak masyarakat yang menginginkannya, yaitu harganya yang cukup murah untuk sebuah mobil MPV mewah. Untuk anda masyarakat makasar yang ingin menjadikannya mobil idaman, anda bisa menyimak informasi tentang spesifikasi dan harga Toyota avanza berikut ini.

    Spesifikasi Harga Mobil Toyota Avanza    

Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Avanza Makassar

   Spesifikasi Toyota Avanza di Makassar   
Mobil Toyota Avanza

Desain eksterior, mobil Toyota ini tampak agak saat anda melihatnya. Bodi mobil yang sedikit besar membuatnya tampak gagah saat melaju di jalanan. Sudah pasti, meksipun Toyota avanza masuk dalam daftar mobil MPV yang menawarkan harga sedikit murah, tetapi kemewahan pada bodinya tetap bisa anda lihat dengan jelas. Mulai dari bumper, lampu, sampai dengan pintu mobil avanza ini tampak begitu sempurna. Tak heran jika banyak orang yang ingin sekali memilikinya, termasuk masyarakat makassar. 
Interior Mobil Toyota Avanza

Desain interior, jika anda sudah tahu bagaimana apiknya luar mobil Toyota avanza, kini saatnya anda tahu apa saja yang ada dalam mobil Toyota avanza, mobil MPV paling laris di Indonesia. Desain interior mobil avanza tak kalah apik dengan mobil mewah yang lain. Mobil yang bisa memuat 7 orang penumpang ini memiliki tempat duduk yang empuk. Ada juga fasilitas seat belt dan juga AC yang siap membuat anda merasa nyaman dan aman dalam mobil. Jika anda merasa bosan, andapun bisa menikmati media hiburan, yaitu audio pada mobil.
Interior Mobil Toyota Avanza

Dapur pacu mobil, tak lengkap rasanya jika anda hanya menyimak desain eksterior dan interior mobil avanza saja. Untuk membuat anda semakin jatuh cinta dengan mobil Toyota avanza, anda juga perlu mengetahui mesin apa yang disematkan pada mobil MPV low price Toyota. Mesin yang dipilihnya adalah mesin K3 VE yang memiliki 4 silinder dan 16 katup. Mesin yang memiliki kapasitas 1,298 cc ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 92 ps/6000 rpm dan torsi maksimum sebesar 116 nm/ 4400 rpm. 

   Harga Toyota Avanza di Makassar   

Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Avanza Makassar

Mobil yang dijual di kota makassar memang sedikit lebih mahal, tetapi untuk jenis Toyota avanza, harga mobil tentunya masih terjangkau untuk kantong anda. Sebelum anda mengetahui harga Toyota avanza di pasaran, alangkah baiknya anda terlebih dahulu tahu tipe mobil apa saja yang ditawarkan avanza pada konsumennya. Mobil Toyota avanza seri E dijual di pasaran dengan kisaran harga 180 jutaan sampai 190 jutaan. Toyota seri G harganya tentunya lebih mahal. Harga mobil avanza tipe G berkisar antara 196 jutaan sampai 220 jutaan.

Untuk informasi Promo, harga kredit dan Cast mobil baru Toyota langsung hubungi Marketing PT. HADJI KALLA TOYOTA via telp atau BBM sbb:

A. Muh. Fajrin
Marketing Executive Toyota Makassar
Telp       : 085299258825
Pin BB  : 54E4C6E9

Jangan Lewatkan Info Mobil Toyota Lainnya :
Terima kasih telah membaca Spesifikasi dan harga mobil toyota avanza di Makassar. Semoga dengan informasi diatas sahabat otodaeng.com dapat mengetahui harga dan kelebihan dan kekurangan mobil Avanza tersebut.
Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Avanza Makassar Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Avanza Makassar Reviewed by Unknown on 3:15 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.