Inilah Spesifikasi dan Harga Mobil Nissan Serena 2015

Otomotif Spesifikasi dan harga mobil Nissan Serena - PT Nissan Motor agaknya ingin memuaskan semua kalangan dengan mengeluarkan mobil Nissan Serena. Mobil Serena ini adalah mobil keluarga yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda, Jangan khawatir, Nissan mencoba memberikan mobil kualitas terbaik untuk konsumennya sehingga anda bisa menjadikan Nissan Serena sebagai mobil idaman yang patut diandalkan. Bagi anda yang berminat untuk membeli mobil Serena dari Nissan, anda wajib tahu jenis mobil Serena Nissan yang ditawarkan di pasaran beserta dengan spesifikasi dan harganya. 

    Spesifikasi dan Harga Mobil Nissan Serena    

Inilah Spesifikasi Dan Harga Mobil Nissan Serena Bulan April 2015

   Jenis Mobil Nissan Serena Berikut dengan Spesifikasinya   

Spesifikasi dan harga mobil Nissan Serena memang perlu untuk diketahui oleh para konsumennya. tetapi, jenis mobil serena agaknya juga penting untuk dibahas agar konsumen bisa memilih mobil yang diidam-idamkannya. Jenis mobil serena yang pertama adalah Serena Highway Star. Bagi anda yang membutuhkan mobil yang didesain dengan sederhana tetapi tetap bisa memberikan kenyamanan, anda bisa menjadikan mobil serena dengan tipe highway star. Mobil keluarga yang didesain dengan sederhana ini memiliki desain yang apik dan cantik serta dapur pacu yang keren dengan mengandalkan mesin mobil berkapasitas 1988 cc.

Inilah Spesifikasi Dan Harga Mobil Nissan Serena Bulan April 2015

Serena Comfort Touring. Jenis mobil Nissan serena ini agaknya sangat pantas anda pilih sebagai mobil andalan keluarga saat touring. Ketika anda memilih mobil untuk touring memang Spesifikasi dan harga mobil Nissan Serena seharusnya dipertimbangkan, tetapi pertimbangan pertama saat anda memilih mobil keluarga untuk touring adalah kenyamanan. Ya, mobil serena comfort touring ini didesain dengan interior yang nyaman sehingga mobil sangat cocok untuk anda jadikan sebagai kendaraan untuk berpergian jarak jauh bersama keluarga tercinta. 

Serena Autech Highway Star. Dari sekian mobil serena yang sudah disuguhkan kepada konsumen bisa dibilang Spesifikasi dan harga mobil Nissan Serena yang paling keren ada di Serena Autech Highway Star. Berbagai fitur yang tersemat pada mobil serena ini sungguh dapat memukau mata. Tak heran jika banyak orang yang menjadikannya sebagai mobil idaman keluarga. Kenyamanan pastilah akan anda rasakan saat anda berpergian jauh dengan menggunakan mobil terbaik serena Nissan ini. Dari desain interior, eksterior sampai dapur pacunya benar-benar bisa membuat konsumennya semakin membelakkan mata.

Inilah Spesifikasi Dan Harga Mobil Nissan Serena Bulan April 2015

   Harga Mobil Nissan Serena   

Sudah banyak yang tahu bahwa harga mobil selalu berbeda sesuai dengan spesifikasi yang disuguhkannya. Begitupun ketika anda ingin membeli mobil Nissan Serena, andapun akan disuguhkan dengan harga mobil serena yang beragam yang telah disesuaikan dengan spesifikasi mobil yang disuguhkan. Untuk mobil serena yang didesain sederhana, serena highway star dijual dengan harga 290 juta di pasaran. Sedangkan mobil serena yang bisa digunakan untuk touring dengan nyaman, serena comfort touring dijual dengan harga 335 jutaan. Mobil terbaik serena, serena autech Highway star dijual dengan harga paling mahal, yaitu sekitar 358 jutaan.


Semoga informasi tentang Spesifikasi dan harga mobil Nissan Serena di atas bermanfaat bagi para pembaca OtoDaeng.com.
Inilah Spesifikasi dan Harga Mobil Nissan Serena 2015 Inilah Spesifikasi dan Harga Mobil Nissan Serena 2015 Reviewed by Unknown on 3:51 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.