Spesifikasi Harga Mobil Mewah Toyota Alphard Makassar

Otomotif - Toyota Alphard, bagi anda yang mengaku pencinta mobil mewah, pastinya anda sudah tak asing dengan mobil premium buatan Toyota ini. Ya, Toyota tak hanya ingin memuaskan konsumen yang berada di kalangan menengah, tetapi pabrikan asal Jepang ini juga ingin memuaskan pencinta mobil Toyota yang berasal dari kalangan atas. Mobil Toyota kelas atas ini tentu saja menawarkan desain mobil yang mewah dan jangan tanya soal harga mobilnya yang tentunya membuat calon pemiliknya harus rela mengeluarkan kocek yang besar. Bagi anda yang penasaran tahu lebih detail tentang mobil Toyota alphard ini, simak informasi selengkapnya tentang spesifikasi dan harga Toyota alphard khususnya di Makassar.

    Spesifikasi Harga Mobil Mewah Toyota Alphard    

Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Alphard Makassar

Spesifikasi Mobil Toyota Alphard di Makassar

Toyota alphard, meskipun mobil kelas premium ini harganya sangat menjulang, tetapi agaknya banyak masyarakat makassar yang masih tertarik untuk memilikinya. Harga mahal mobil Toyota ini dirasa sangatlah pantas ketika anda melihat desain Toyota alphard ini. Cobalah anda tengok desain eksterior mobil, hampir semua yang menghiasi luaran mobil terlihat mewah. Misalnya, ketika anda melihat pintu mobil. Pintu alphard ini dilengkapi dengan aksen chrome di handle pintunya. Sedangkan untuk bentuk pintunya sendiri, Toyota memilihkan pintu geser untuk Toyota alphard. 

Beralih pada desain interior mobil Toyota alphard. Tak usah anda ragukan lagi, sebuah mobil mewah tentunya sudah didesain dengan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya. Dijamin, saat anda berada di dalam mobil Toyota alphard, anda pasti akan merasa betah karena berbagai fasilitas canggih sudah dipasang dalam mobilnya. Untuk tempat duduk, jok mobil yang terbuat dari bahan berkualitas ini tak hanya empuk tetapi juga dilengkapi dengan sandaran tangan. Ada pula kotak tempat menyimpan barang sehingga dalam mobil tak terasa sesak. Fasilitas yang lain yang ada dalam mobil premium Toyota adalah AC yang bisa anda atur sesuai dengan kebutuhan, dan masih banyak lagi fasilitas canggih yang membuat perjalanan anda nyaman. 
Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Alphard Makassar

Untuk mesin mobil, mesin yang dipilih oleh Toyota adalah mesin type 2GR-FE yang memiliki 3 silinder dan 12 katup. Mesin Toyota alphard tersebut sudah terbukti berkualitas karena mesin mobil bisa menghasilkan tenaga maksimal 275 ps/6200 rpm. Namun rupanya, dalam mobil alphard yang lain, mesin ada yang memiliki 4 silinder dan 16 katup. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 170 ps/ 6000 rpm dan torsi maksimum sebesar 22,4 kgm per 4000 rpm. Untuk masalah bahan bakar, tak usah khawatir karena Toyota alphard ini sudah berteknologi injection sehingga mobil akan irit bahan bakar.

Harga Toyota Alphard di Makassar

Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Alphard Makassar

Makassar termasuk kota di luar jawa sehingga harga mobil Toyota alphard tentunya tidak sama dengan mobil alphard yang beredar di luar jawa. Untuk bisa mendapatkan mobil Toyota alphard di makassar, anda setidaknya harus menyiapkan budget lebih dari setengah milyar. Mobil alphard ini menawarkan 3 tipe untuk konsumennya yang kebanyakan berasal dari kalangan atas. Untuk alphard yang paling murah, alphard 2,4 LX, anda setidaknya mengeluarkan uang sekitar 780 jutaan. 2 tipe mobil Toyota alphard yang lain dijual dengan harga 930 juta untuk tipe alphard 2.4 L G dan 1,4 milyar untuk mobil alphard tipe prestige 3.5 L.

    Galeri Foto Mobil Toyota Alphard 2015    
Terima kasih telah membaca spesifikasi mobil mewah toyota alhard. Semoga dengan informasi diatas sahabat otodaeng.com dapat mengetahui lebih jelas kekurangan dan kelebihan mobil mahal ini.
Spesifikasi Harga Mobil Mewah Toyota Alphard Makassar Spesifikasi Harga Mobil Mewah Toyota Alphard Makassar Reviewed by Unknown on 10:16 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.