Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Karimun Wagon R

Otomotif - Anda sedang mencari mobil yang serba guna? Maka tepat sekali jika anda membaca artikel yang akan membahas secara lengkap mengenai spesifikasi dan harga mobil suzuki Karimun Wagon R. Jika anda termasuk pecinta otomotif, tentu sedikit banyaknya mengerti jenis mobil yang dikeluarkan oleh suzuki sebagai bukti keeksisannya. Dengan begitu banyaknya jenis mobil, mungkin anda bingung mobil yang seperti apa yang seharusnya anda pilih. Tetapi dengan artikel ini tentu akan membantu meringankan kebingungan anda, karena disini akan dibahas mengenai mobil suzuki Karimun Wagon R dengan segala seluk beluknya.

    Spesifikasi Harga Mobil Suzuki Karimun Wagon R    

Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki sebagai produsen mobil tentu tidak mau kalah untuk bersaing, sehingga banyak inovasi-inovasi baru mobilnya yang makin marak berkeliaran dan menjadi incaran banyak orang. Konsep desain Karimun Wagon R sendiri sangatlah memperhatikan kebutuhan kebanyakan orang yang mana menginginkan mobil serba guna, awet, irit, dengan harga yang terjangkau bahkan murah. Kemudian Suzuki menjawab impian semua orang dengan mengeluarkan Karimun Wagon R. Spesifikasi dan harga mobil suzuki Karimun akan dipaparkan selanjutnya.

   Data spesifikasi mobil suzuki Karimun Wagon R   

Untuk desain eksteriornya sendiri Karimun Wagon R memiliki panjang 3600 mm yang mana lebarnya mencapai 1447 mm dan tinggi 170 mm juga beratnya mencapai 835 kg. Mesin yang digunakan dalam mobil ini yaitu sebuah mesin yang bersilinder 998cc/1000cc dengan menggunakan 3 silinder. Tenaga maksimum Karimun Wagon R mencapai 68 tenaga kuda dalam perputaran mesinnya 6200 rpm yang memakai torsi maksimalnya 90 Np dalam perputaran 3500 rpm. Termasuk dalam mobil murah dengan kualitas baik, maka anda harus benar-benar memahami spesifikasi dan harga mobil suzuki Karimun Wagon R ini.
Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Karimun Wagon R

   Harga terbaru mobil suzuki Karimun Wagon R   

Sebagai mobil yang menjadi solusi keinginan banyak keluarga, maka harga yang dibandrol untuk mobil ini juga tidak membuat anda tercekik. Jika anda berniat memiliki sebuah mobil yang multi fungsi dan memiliki kapasitas muatan besar, maka sudah tidak salah lagi jika anda memilih Karimun Wagon R. Harga suzuki Karimun Wagon R rata-rata dibandrol antara Rp. 90 juta hingga Rp. 100 juta. Harga yang terbilang ringan untuk ukuran mobil, sehingga anda tidak perlu cemas jika hanya memiliki budget sedikit. Untuk membeli sebuah mobil Karimun, memang ada baiknya mempelajari spesifikasi dan harga mobil suzuki Karimun Wagon R agar anda tidak salah pilih ketika membeli.

Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Karimun Wagon R

Baca Juga :
Dengan memahami spesifikasi dan harga mobil suzuki Karimun Wagon R maka anda sudah dapat memilih-milih. Mengetahui informasi seperti ini juga tidak melulu bagi anda yang berniat membeli sebuah mobil, tetapi informasi seperti ini tentunya akan selalu berguna bagi anda maupun orang lain. Dunia otomotif yang semakin berkembang tentu akan banyak mengeluarkan inovasi baru, sehingga sahabat otodaeng.com perlu berlatih memahami lebih banyak mengenai otomotif agar tidak dipermainkan oleh oknum culas.
Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Karimun Wagon R Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Karimun Wagon R Reviewed by Unknown on 1:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.