10 Deretan Mobil Termahal Di Dunia yang Limited Edition

Berita Otomotif - Mempunyai mobil mewah pasti menjadi idaman Anda. kepemilikan mobil mewah sangat ekslusif karena produksinya yang terbatas sehingga hanya segelintir orang dapat menikmatinya. Strategi dengan produksi limited editition juga menunjang harga mobil tersebut. Harga yang ditawarkan juga tidak main-main. Berikut 10 mobil termahal di dunia.

Sepuluh Daftar Mobil Sport Termahal di Dunia 


10. Zenvo ST1

Mobil Termahal Di Dunia zenvo STI

Mobil asal Denmark, diproduksi 3 unit dengan tampilan yang menawan. Mobil Hypercar berkecepatan 375 mph didukung dengan mesin V8 berkapasitas 7liter. Dengan menggabungkan supercharger dan turbocharger mobil ini mampu menghasilkan 1.100 tenagakud.. Dibandrol USD1,2 juta

9. Ferrari La Ferrari

Mobil Termahal Di Dunia Ferrari La Ferrari

Mobil Sport Hybrid ini dihargai USD 14 juta dan hanya produksi sebanyak 499 buah. Menggunakan mesin V12 berkapasitas 6.3 liter dan mampu memberikan ledakan singkat. Mobil dengan desain elegant dan body stylist ini memiliki kecepatan maksimal 217 mph.

8. Pagani Huayra

Mobil Termahal Di Dunia Pagani Huayra

Mobil sport lecutan Italia bermesin twin turbo V12 mampu melaju dengan kecepatan 372 km/jam dengan tenaga 730 tenaga kuda. Paragi dibandrol USD 1,4 juta tiap unitnya.

7. Aston Martin One-77

Mobil Termahal Di Dunia Aston Martin One 77

Diproduksi sebanyak 77 buah dan sudah terjual sebelum produksi selesai. Terlihat agresif karena bodynya yang berasal dari aluminium. Mobil dengan mesin V12 berkapasitas 7,3 liter dan berkecepatan 220 mgh dihargai USD 1,4 juta.

6. Koenigsegg One 1


Mobil Termahal Di Dunia Koenigsegg One 1


Mobil asal Swedia dengan tipe MegaCars ini mampu menembus hingga USD 2 juta dengan produksi 6 unit saja. Memiliki kemampuan 1.340 tenaga kuda menjadikannya mampu melaju dengan kecepatan 273 mph sehingga termasuk salah satu mobil tercepat didunia.

5. Ferarri F60 Amerika 

Mobil Termahal Di Dunia Ferrari F60 Amerika

Diproduksi sebanyak 10 unit dengan ciri khas terdapat bendera Amerika. Berkecepatan 75 mgh mobil ini dihargai USD 2,5 juta. Memiliki 740 kecepatan kuda dengan mesin V12 berkapasitas 6,2 liter. Mobil ini diproduksi untuk merayakan tahun ke 60 perkembangan Ferarri di Amerika Utara.

4. Mansory Vivere Bugatti Veyron

Mobil Termahal Di Dunia Mansory Vivere Bugatyi Veyron

Menyandang predikat mobil tercepat dan termahal Mansory membuktikannya dengan kemampuan mencapai 1.200 tenaga kuda dan kecepatan 254 mph. Harganya dibandrol fantastis yaitu USD 3,4 juta. Harga ini sebanding dengan desainnya yang menawan dengan lampu LED terbaru, body berbahan serat karbon dan spoiler baru.

3. W Motors Lykan Hypersport

Mobil Termahal Di Dunia W Motors Lykan Hypersport

Mobil yang melejit dalam film Fast Furious 7 ini di desain sangat menarik yaitu dengan lampu LED berlapis berlian dan jok kulit yang dijahit menggunakan emas.  Dengan kemewahan interiornya, mobil ini dihargai sebesar USD 3,4 juta. Harga fantastis untuk mobil yang dilengkapi dengan twin turbo berkapasitas 3,7 liter dengan 770 tenaga kuda. Mampu menempuh 62 mph dalam waktu 2,8 detik.

2. Lamborghini Veneno


Mobil Termahal Di Dunia Lamburghini Veneno

Dengan harga USD 4,3 juta mobil bermesin V12 yang berkapasitas 6,5 liters mampu menempuh 60 mgh dalam 2,9 detik. Produksi dengan warna merah, hijau dan putih sebanyak  3 unit.

1. Koenigsegg CCXR Trevita

Mobil Termahal Di Dunia Koenigsegg CCXR Trevita

Mobil berlapis berlian yang di produksi Swedia ini dibandrol dengan harga USD 4,8 juta. Bermesin V8 dengan kapasitas 4,8 liter mampu menghasilkan 1.004 tenaga kuda. Diproduksi sebanyak 3 unit saja.

Nah, Seperti itulah daftar mobil termahal di dunia yang memiliki model yang bagus dan spesifikasi yang tinggi mulai dari keamanan dan peralatannya. Semoga salah satu mobil diatas dapat anda miliki. Mulai dari sekarang kumpulkan uang dan dapatkan mobil impian anda.
10 Deretan Mobil Termahal Di Dunia yang Limited Edition 10 Deretan Mobil Termahal Di Dunia yang Limited Edition Reviewed by Unknown on 1:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.