3 Keunggulan dan Kekurangan Mobil Toyota Kijang Innova 2014

Otomotif - Kijang Innova merupakan sebuah mobil yang saat ini sedang ramai di pasaran. Ketenaran ini sudah puluhan tahun berlangsung. Beberapa waktu yang lalu mobil Toyota Kijang Innova 2014 memang merupakan salah satu mobil yang memiliki grafik penjualan yang tinggi. Ada banyak alasan kenapa mobil tersebut sangat laris di pasaran. Salah satu alasan yang paling kuat adalah Kijang Innova 2014 adalah mobil keluarga yang sangat sesuai dengan kebutuhan para konsumen. Toyota Kijang Innova merupakan sebuah mobil yang di luncurkan dalam dua varian yang berbeda. Varian pertama adalah Kijang Innova yang mesin berbahan bakar bensin. Sedangkan varian yang ke dua adalah mesin diesel. Kedua varian ini sangat handal karena meski sudah di gunakan perjalanan ribuan kilometer, mobil tetap dalam keadaan baik.

Mobil Toyota Kijang Innova 2014

Berikut beberapa kelebihan yang di miliki oleh mobil Toyota Kijang Innova :

1. Kijang Innova adalah sebuah mobil yang di rancang sebagai mobil keluarga. Dengan hal tersebut mobil ini mampu menampung sekitar 7 penumpang di dalamnya. Kapasitas tersebut termasuk kapasitas yang banyak untuk seukuran mobil keluarga.

2. Untuk Mesin yang menggunakan bahan bakar bensin mobil ini sudah menggunakan teknologi yang baik. Teknologi injeksi VVT-I sudah di gunakan pada mobil ini. Dengan hal tersebut penggunaan bahan bakar menjadi dapat diminimalkan.

3. Sedangkan untuk mesin yang menggunakan diesel sendiri sudah menggunakan D-4D. D4-D sendiri adalah singkatan dari DirectInjection 4-langkah Common raildiesel. Dengan teknologi tersebut mobil ini dapat berjalan dengan sangat nyaman.

Baca juga : Spesifikasi Harga Mobil Toyota Kijang Innova

Itulah beberapa kelebihan dari Kijang Innova. Berikut ini beberapa kekurangan yang di miliki mobil Kijang Innova :

1. Meskipun mobil ini mampu menampung banyak penumpang akan tetapi penumpang tersebut tidak akan merasa nyaman saat berada di dalam mobil. Hal tersebut dikarenakan keadaan tempat duduk penumpang yang tidak nyaman. Terutama tempat duduk di baris ke tiga. Selain itu penumpang yang ingin menggunakan mobil ini juga harus memanjat terlebih dahulu karena pintu masuk dari mobil ini terletak sedikit tinggi.

2. Kelemahan lain yang di miliki oleh mobil ini terletak pada suspensi. Mobil ini memiliki suspensi yang sedikit keras. Keadaan tersebut sangat terasa saat mobil ini di kendarai sendiri dalam keadaan pelan. Sang sopir pasti akan merasakan goncangan saat mengendarainya.

3. Kelemahan yang selanjutnya terletak pada rem. Rem pada mobil ini sedikit tidak nyaman. Karena saat di pacu kencang dan kemudian dilakukan pengereman mobil ini memerlukan jarak yang sedikit panjang untuk berhenti. Akan tetapi rem tersebut masih dapat di kategorikan aman.

Itulah kekurangan yang di miliki oleh mobil Toyota Kijang Innova 2014. Semoga informasi di atas dapat menambah pengetahuan terhadap mobil ini.
3 Keunggulan dan Kekurangan Mobil Toyota Kijang Innova 2014 3 Keunggulan dan Kekurangan Mobil Toyota Kijang Innova 2014 Reviewed by Unknown on 1:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.