Tips Modifikasi All New Mobil Toyota Yaris Terbaru

Modifikasi Mobil - Mobil Toyota Yaris telah didesain dengan tipe Hatchback. Tipe yang dicetuskan oleh Negara Bunga Sakura ini memiliki hasil tampilan yang sangat menarik dan akan menggoda mata Anda. Menggunakan desain yang stylish terbaru yaitu tampilan eksterior berupa sudut-sudut tajam yang akan membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Meskipun desain yang telah dicetuskan produsen sudah sangat maksimal namun tetap saja beberapa orang tidak puas dengan hasil tersebut. Akhirnya modifikasi adalah jalan yang dipilih untuk menyalurkan keinginan kepada mobil Toyota Yaris. 

Modifikasi Mobil Toyota Yaris

Berikut Bagian Mobil Yaris yang Baik untuk Di Modifikasi


Berbagai cara memang dapat Anda lakukan untuk mempercantik mobil, namun perlu diketahui tidak semua desain cocok untuk digunakan pada mobil Yaris. Berikut beberapa ubahan yang dapat Anda lakukan di bagian eksterior agar tampilan semakin menarik.

Body custom
Memilih body costum dapat menjadi jalan yang baik untuk mendapatkan tampilan yang kekar dan sporty. Anda dapat menggunakan airbrush dengan kombinasi stripping line warna merah untuk seluruh bodi tampilan mobil. Warna merah akan membuat tampilan lebih terang.

Baca juga : Spesifikasi Harga Mobil Toyota Yaris

Pelek
Toyota Yaris memiliki desain ban mobil yang cukup lebar yaitu dengan ukuran 195/50R16. Namun trend yang kini mengusung gaya stance, maka Anda dapat pula menggunakannya untuk mobil Yaris. Meggunakan pelek yang lebih lebar lagi yaitu ring 17 inci ditampah pemilihan tipe sporty akan membuat tampilan semakin garang.  Dipasaran pelek mobil banyak sekali macamnya, merek Prodrive GC-012L dan ADV.1.5.2 dengan lebar 7.5x17 dan 9x17 inci dengan Et 42 dan 30. Ukuran ini akan serasi bila dipadukan dengan ban 205/45R17 dan 215/45R17.

Tetapi bila Anda masih menginginkan penggunaan ring 16 atau 15 inci, memberikan aksesoris mobil adalah cara yang dapat dilakukan. Yaitu dengan G10 CV7 berdiameter 16 inci dan lebar 7 inci atau juga Rotagrid dengan lebar 8 inci. Pelek ini bisa Anda dapatkan dengan harga 5 jutaan.
Body kit
Untuk Anda pemilik mobil Toyota Yaris TRD Sportivo sangat beruntung karena sudah dilengkapi dengan body kit full set, sedangkan varian E dan G dipasarkan polos. Modifikasi jenis ini dapat dilakukan dengan membeli body kit Yaris model Access Thailand. Menggunakan bahan fiberglass dengan harga 4 jutaan dan bahan plastic dihargai 6.5 jutaan untuk satu setnya.

Big brake kit
Cakram big brake kit merek Altech dapat dijadikan pilihan, dengan piringan 300mm dan caliper 4 pot akan mempercantik tampilan mobil Anda. Dengan membayar 17.5 jutaan Anda akan mendapatkannya.

Coliver 
Sokbreker jenis  coliver ini merupakan solusi tepat bagi Anda yang ingin merubah tinggi mobil serta mengatur tingkat peredamannya. Hanya dengan harga 10.8 juta Anda akan mendapatkan kenyamanan lebih pada mobil.

Nah, seperti itulah tips modifikasi mobil toyota yaris. Semoga dengan penjelasan otodaeng.com dapat memberi ide yang baik untuk mobil kesayangan anda.
Tips Modifikasi All New Mobil Toyota Yaris Terbaru Tips Modifikasi All New Mobil Toyota Yaris Terbaru Reviewed by Unknown on 5:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.