Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Matic

OtoDaeng.com - Mobil matic merupakan sebuah mobil yang di rancang guna mempermudah pengoperasian mobil. Memang mobil manual memang masih banyak di pilih oleh konsumen untuk saat ini. Hal itu di karenakan masih banyak konsumen yang belum mengetahui kelebihan ataupun kekurangan mobil matic secara lebih mendalam. Sebenarnya mobil matic ini pengoperasiannya jauh lebih mudah daripada mobil manual. Dengan pengoperasian yang mudah itulah mobil ini sangat cocok di gunakan oleh para pemula.

    Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Matic    

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Matic

Tentunya Mobil Matic juga memiliki kelebihan. Berikut kelebihan dari mobil matic :



1. Pengoperasian mudah

Mobil matic ini pengoperasiannya sangat mudah di bandingkan dengan mobil manual. Pada mobil matic ini hanya tersedia dua pedal yaitu pedal gas dan juga pedal rem. Dengan sedikit pembelajaran pasti para konsumen akan dengan mudah menguasai mobil matic ini.

2. Tidak capek

Dengan kaki yang hanya berfungsi untuk menginjak rem dan juga gas saja pasti para pengguna tidak akan merasa capek. Di tambah lagi untuk menginjak pedal gas ataupun rem tersebut hanya menggunakan kaki kanan saja. dengan begitu kaki kiri dapat leluasa untuk bergerak.

3. Cocok untuk daerah macet

Untuk para pengguna yang berada di kota besar macet memang sangat mudah di jumpai. Dengan banyaknya kendaraan saat ini macet memang sudah tidak bisa di hindari lagi. Bila menggunakan mobil matic ini pengguna dapat sangat di mudahkan. Karena hanya perlu menginjak pedal gas dan rem saja.

Mobil matic pun mempunyai beberapa kekurangan. Berikut kekurangan mobil matic :

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Matic

1. Masalah Harga

Harga mobil matic memang sedikit lebih mahal daripada mobil manual. Mungkin sekitar 5-20 juta rupiah lebih mahal daripada mobil manual.

2. Biaya Perawatan

Perawatan dari mobil matic inipun juga lebih mahal, karena harga sparepart dari mobil matic sendiri juga lebih mahal.

3. Bahan bakar boros.

Mobil matic cenderung boros bahan bakar. Karena mesin pada mobil matic ini memiliki beban lebih berat.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari mobil matic. Mungkin dengan kelebihan dan kekurangan yang tertera di atas bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan dalam membeli sebuah mobil.Sedia paying sebelum hujankan lebih baik.
Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Matic Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Matic Reviewed by Unknown on 10:20 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.