Spesifikasi Harga yang Di Tawarkan Mobil Mitsubishi Mirage

Otomotif - Spesifikasi dan Harga mobil Mitsubishi Mirage - Pada 5 tahun terakhir ini pasar otomotif sedang booming dengan adanya mobil small hatchback yang berukuran kecil dan lincah yang di disain dengan serapih mungkin dan tentukan mengangkat kesan modern dari interior ataupun eksterior mobil tersebut. Dan Mobil tipe small hatchback ini dapat melaju dengan lincah di jalanan perkotaan menembus kemacetan dengan mudah karena ukurannya yang kecil. Pabrikan otomotif Mitsubishi tidak mau ketinggalan dengan Produk produk mobil pabrikan yang lain seperti honda jazz, mobilio, brio dsb dan Mitsubshi tidak mau kalah dengan mengeluarkan mobil yang sekelasnya yang bernama Mitsubishi Mirage dengan desain bodi yang mungil, elegan dan modern.

    Spesifikasi Harga Mobil Mitsubishi Mirage    

Spesifikasi Dan Harga Yang Di Tawarkan Mobil Mitsubishi Mirage

   Spesifikasi Mobil Mitsubishi Mirage   

Untuk harga yang di tawarkan mobil dengan Spesifikasi dan Harga mobil Mitsubishi Mirage ini termasuk memiliki harga yang terjangkau yang mana mobil mirage ini memiliki kelebihan yang sangat menguntungkan bagi pemiliknya di samping lincah dalam berkendara dan mobil ini memiliki asupan bahan bakar yang sangat irit dan tergolong terjangkau yang mana dengan harga yang relatif murah yang berkisar 200 juta tersebut anda sudah bisa menikmati mobil dengan disain yang sangat istimewa dan modern, mobil city car ini sangatlah di minati banyak kalangan, terutama bagi orang yang hidup di perkotaan yang mana di perkotaanlah yang sering banyak di temukannya kemacetan, sehingga bagi anda yang memiliki mobil yang mungil ini dapat menyelip nyelip dengan lincah.

Spesifikasi Dan Harga Yang Di Tawarkan Mobil Mitsubishi Mirage

Untuk disain esterior dari spesifikasi mobil mitsubishi mirage ini sangatlah unik yang mana disain mobil small hatchback ini terlihat keren dengan bentuk yang mungil khas mobil city car. Spesifikasi dan Harga mobil Mitsubishi Mirage pada eksteriornya menggunakan fitur High Tensile Steel yang sangat kuat dan kokoh terhadap benturan tetapi mobil ini memiliki berat fisik yang lumayan ringan. Sedangkan pada mobil gorund clearance Mitsubishi Mirage didesain agak lebih tinggi di bandingkan mobil hatchback standar lainnya, Namun minus penambahan ground clearance ini membuat disain bentuk Mitsubishi Mirage yang kurang stabil pada bagian belakang.

Spesifikasi Dan Harga Yang Di Tawarkan Mobil Mitsubishi Mirage

Pada Spesifikasi dan Harga mobil Mitsubishi Mirage yang di lihat dari interior mobil, yang mana mobil tersebut memiliki kesan interior yang moderen dan elegan yang di poles dengan lapisan lapisan plastik yang menjadikan interior mobil terlihat mewah dengan mengusung tema elegan dan terkesan futuristik, untuk jok yang di pakai dalam Spesifikasi dari mobil Mitsubishi Mirage ini sangatlah nyaman di duduki yang mana terbalut dengan bahan kulit yang berkualitas, dan mobil tersebut dapat di gunakan untuk keluarga kecil anda, dengan kapasitas penumpang kurang lebih 5 orang.
Semoga dengan informasi tentang Spesifikasi dan Harga mobil Mitsubishi Mirage ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan bagi anda yang ingin membeli mobil city car tersebut.
Spesifikasi Harga yang Di Tawarkan Mobil Mitsubishi Mirage Spesifikasi Harga yang Di Tawarkan Mobil Mitsubishi Mirage Reviewed by Unknown on 10:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.