Mobil Mini dan Sporty: Spesifikasi dan Harga Mobil Suzuki Swift

OtoDaeng.com - Penampilan adalah segalanya ketika kita ingin menunjukkan identitas kita kepada seseorang dan untuk menampilkan sisi energik dan aktif, anda bisa melakukanya dengan memilih mobil yang akan anda tumpangi. Mobil yang mampu menyampaikan jiwa sportif dan aktif secara total tentunya adalah mobil Suzuki Swift yang tampil memukau dengan ukurannya yang mini serta desain rangka yang unik. Sebagai mobil sporty kota, mobil ini di desain dengan sentuhan unik karena bentuknya yang menyerupai SUV besar namun dipaket ke bentuk yang mungil. Bentuk yang mungil ini membuat mobil ini banyak digandrungi oleh masyarakat. Mari kita pelajari spesifikasi dan harga mobil Suzuki swift sehingga kita mengerti lebih jauh tentang mobil ini.

    Spesifikasi Harga Mobil Suzuki Swift    

Mobil Mini dan Sporty: Spesifikasi dan Harga Mobil Suzuki Swift

   Mesin dari Mobil Suzuki Swift   

Pada bahasan spesifikasi dan harga mobil Suzuki swift, hal yang menurut saya paling menarik adalah pembicaraan tentang mesin dari Honda Suzuki Swift ini. Spesifikasi mobil Suzuki swift dilengkapi dengan mesin 1.4 L K14B VVT yang memberikan banyak manfaat. Tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini cukup menyenangkan hati pemiliknya tapi yang lebih menyenangkan lagi adalah konsumsi bahan bakarnya yang tergolong irit. Mesin dari mobil ini sangat efisien dalam pemakaian bahan bakar sehingga bahan bakar tidak terbuang sia-sia saat mobil ini dikendarai.
Mobil Mini dan Sporty: Spesifikasi dan Harga Mobil Suzuki Swift

   Fitur dari Mobil Suzuki Swift   

Dengan tampilan yang menarik, tentu fitur yang menarik juga ditambahkan pula pada mobil Suzuki Swift ini. Pada bahasan spesifikasi dan harga mobil Suzuki swift ini, fitur pertama yang kita bicarakan adalah power steering. Power steering amatlah penting karena membantu mempermudah dan mempernyaman cara berkendara kita. Membelok menjadi ringan dan tidak melelahkan. Selain itu, mobil ini juga hadir dengan tiga varian mobil yang berbeda. Yaitu tipe GL, GX, dan yang paling keren adalah tipe sport. Dari setiap varian ini tentunya telah disematkan fitur-fitur spesial bagi mobil ini,

Mobil Mini dan Sporty: Spesifikasi dan Harga Mobil Suzuki Swift

   Harga dari Mobil Suzuki Swift   

Sekarang, pada bahasan spesifikasi dan harga mobil Suzuki swift ini, kita akan membicarakan harga dari mobil Suzuki Swift ini. Ada 6 varian harga yang diterapkan bagi mobil ini. Varian yang pertama yaitu Suzuki Swift GL MT dan GL AT yang dijual dengan harga Rp. 167.500.000 dan Rp. 178.000.000. Kemudian untuk seri Suzuki Swift GX MT dijual dengan harga Rp. 176.000.000 dan untuk Suzuki Swift GX AT dijual dengan harga Rp. 187.000.000. Untuk Suzuki Swift Sport MT dijual dengan harga Rp. 301.000.000 dan untuk Sport AT dijual dengan harga Rp. 316.400.000. Harga mobil Suzuki swift tersebut berubah sesuai dengan fitur dan fasilitas mobil.
Tentunya spesifikasi dan harga mobil Suzuki swift telah memberikan gambaran besar tentang mobil ini. Anda bisa memilih yang mana yang menjadi Swift pilihan anda dan anda bisa menyesuaikan budget anda dengan harga tersebut.
Mobil Mini dan Sporty: Spesifikasi dan Harga Mobil Suzuki Swift Mobil Mini dan Sporty: Spesifikasi dan Harga Mobil Suzuki Swift Reviewed by Unknown on 11:56 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.