Tentang Honda: Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Stream

OtoDaeng.com - Piknik keluarga dan anda masi bingung mencari tunggangan yang pas untuk anda, Honda stream adalah pilihan yang pas untuk anda. Honda stream tentunya memiliki berbagai kelebihan yang membuatnya menarik dijadikan mobil keluarga. Dari tampilan dan kapasitas mobil ini, anda akan mendapatkan banyak hal seperti daya tampung penumpang yang banyak serta kenyamanan dari tempat duduknya. Untuk mengerti lebih jauh tentang Honda stream ini, spesifikasi dan harga mobil Honda stream sebaiknya kita ketahui dahulu. Teliti sebelum membeli, jadi anda harus mempelajari terlebih dahulu Honda Stream ini.

    Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Stream    

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Stream

   Eksterior dari Honda Stream   

Tentunya, tampilan dari eksterior Honda stream ini cukup memukau. spesifikasi dan harga mobil Honda stream menunjukkan bentuk Honda stream yang panjang sekali. Panjang dari Honda stream ini memberikan ruang yang luas pada bagian dalam. Tipe lampu depan yang elegan dipadu dengan grille yang modern membuat penampilan mobil ini semakin keren. Mobil ini cocok untuk mobil keluarga karena kapasitasnya yang lebar dan cocok untuk nampang karena desainnya yang cenderung sporty pada bagian depan. Bagian depan lebih menyerupai sedan sehingga penampakan mobil keluarga yang biasanya kaku menjadi hilang.
Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Stream

   Interior dari Honda Stream   

Pada bahasan spesifikasi dan harga mobil Honda stream, tentunya interior dari Honda stream tidak akan dilupakan. Sebagai mobil keluarga yang pas dan keren, Honda stream dilengkapi dengan sistem keamanan yang tinggi seperti LCD untuk navigation system. Bahan untuk tempat duduk Honda stream juga terbuat dari bahan tekstil nomer satu yang membuatnya semakin keren dan menawan. AC yang siap membuat perjalanan semakin nyaman tentunya membuat anda ingin selalu berjalan jalan dengan Honda stream ini.

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Stream

   Mesin Dari Honda Stream   

Setelah kita berbicara penampakan dari Honda stream pada bahasan spesifikasi dan harga mobil Honda stream, sekarang waktunya kita menyentuh bagian dalam dari mobil ini. Spesifikasi mobil Honda stream pada bagian mesin adalah 1.8 I4 engine yang menghasilkan 138 tenaga kuda dan mesin kedua adalah 2.0 liter I4 engine yang memberikan 148 tenaga kuda. Untuk perjalanan keluarga, tentunya performa tersebut sudah lebih dari cukup untuk membuat perjalanan anda cepat dan menyenangkan. Untuk itu, anda sebaiknya memilih mobil ini sebagai kendaraan keluarga anda.

Dari bahasan spesifikasi dan harga mobil Honda stream, tentunya kita mengetahui apa yang akan kita dapat. Sekarang, waktunya kita mencari harga dari mobil ini. Untuk bekasnya, dalam kondisi yang baik, Honda stream dijual dengan harga Rp. 80.000.000. Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika anda mahir dalam menawar harga. Itulah harga dan spesifikasi mobil Honda stream yang tentunya memberikan anda gambaran tentang mobil yang menarik ini,
Tentang Honda: Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Stream Tentang Honda: Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Stream Reviewed by Unknown on 10:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.