Spesifikasi Dan Harga Mobil Nissan March All Tipe

Otomotif - Khusus bagi anda yang membutuhkan informasi terkait spesifikasi dan harga mobil Nissan March, pada kesempatan kali ini saya akan mengulasnya untuk anda. Dan di tahun 2015 ini ternyata mobil ini masih banyak diminati oleh banyak orang, pastinya jika anda salah satu pecinta mobil ini ataupun yang akan membeli mobil ini pastinya akan memperhatikan spesifikasi beserta fitur dari Nissan march ini bukan. Oleh karena itu sebaiknya perhatikan dengan seksama apa yang akan tulis berikut.

    Harga Mobil Nissan March All Tipe    

Spesifikasi Dan Harga Mobil Nissan March All Tipe

   Spesifikasi Dan Harga Mobil Nissan March All Tipe   

Spesifikasi dan harga mobil Nissan march merupakan salah satu produk dari pabrikan Nissan, saya rasa mobil Nissan march ini telah di desain dengan bodynya yang sangat unik Diana ukurannya cukup trendy juga. Untuk pilihhan warna juga terdapat pilihan yang cukup varian pula, seperti solid Black, solifWhite, brilian silver, sunlight Orange, gres Metallica dan Red Black. Dan untuk harga dari setiap mobil ini sangatlah bervariasi tergantung jenis dan tipe masing-masing mobil yang akan anda pilih. Dan tipe-tipe tersebut adalah sebagai berikut, ada Nissan march 1.2 L M/T, Nissan March 1.2 L A/T, Nissan March 1.2 L A/T XS, dan Nissan March 1.5 L A/T.
Spesifikasi Dan Harga Mobil Nissan March All Tipe

Kemudian dari segi harga berikut saya akan paparkan keseluruhan daftar list harga yang akan saya sediakan. Spesifikasi dan harga mobil Nissan march 1.2 L M/T dengan fitur 5 Speed MT, final drive: 4500, 925 kg, mesin DOHC, steering system standart, A/C manual di banderol dengan 149.000.000,00. Nissan March 1.2 L A/T dilengkapi dengan 4 Speed AT, final drive: 4352, 945 kg, mesin DOHC, steering system ABS, EBD, BA, dan A/C manual, dan di bandol dengan harga Rp 159.000.000,00. spesifikasi dan harga mobil Nissan march 1.2 L A/T XS, 4 Speed AT, final drive: 4352, 945 kg, mesin DOHC, steering system ABS, EBD, BA, dan A/C otomatis dihargai dengan 4 Speed AT, final drive: 4352, 945 kg, mesin DOHC, steering system ABS, EBD, BA, dan A/C otomatis. Nissan March 1.5 L A/T, 4 Speed AT, 965 kg, mesin DOHC, steering system ABS, EBD, BA, dan A/C automatic. Dengan harga Rp 169.000.000,00
Spesifikasi Dan Harga Mobil Nissan March All Tipe

Dari keseluruhan tipe tersebut Model 1.5 L A/T lah yang paling banyak di minati dipasarannya, karena fitur-fitur di dalamnya sangatlah lengkap, jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli tipe yang satu ini, namun juga harus merogok kocek sedikit lebih mahal juga. Kemudian spesifikasi dan harga dari Nissan march untuk yang tipe 1.2 L umumnya yang paling banyak kita jumpai, pertimbangan mengapa kita memilih yang jenis ini karena dari segi harga mobil ini cukuplah terjangkau untuk masyarakat kita dan selain itu spesifikasi di dalamnya dapat di bilang yang seperlunya saja. Dan terakhir untuk mengenai muatan mobil ini, dapat dibilang sudah cukup lega yaitu bisa memuat sejumlah 5 orang penumpang. Jadi itulah spesifikasi dan harga mobil Nissan March secara umum, untuk lebih jelasnya silahkan cari-cari di berbagai situs lainnya.
Spesifikasi Dan Harga Mobil Nissan March All Tipe Spesifikasi Dan Harga Mobil Nissan March All Tipe Reviewed by Unknown on 5:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.