Mengintip spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Splash

OtoDaeng.com - Anda mencari mobil yang gesit larinya, mobil suzuki splash dapat menjadi salah satu dalam daftar pilihan anda. Mobil dengan ukuran kecil ini memang didesain sporty dan memiliki style yang unik. Bentuknya yang kecil juga cocok untuk anda yang hidup di perkotaan dan berlari di medan yang sedang ramai. Mobil yang dikeluarkan pertama kali tahun 2008 ini terlihat sangat elegan dan modern. Namun sebelum membeli anda perlu memahami spesifikasi dan harga mobil Suzuki splash ini beserta keunggulan yang dimilikinya. Dijamin anda akan puas dan tidak akan kecewa setelah membeli mobil ini.

    Spesifikasi dan Harga Mobil Suzuki Splash    

spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Splash

Keunggulan dari spesifikasi dan harga mobil Suzuki splash

Jika anda memilih mobil Suzuki splash sebagai tunggangan, dijamin tidak akan rugi. Mobil ini memiliki beberapa keunggulan dibanding dengan mobil lain dengan spesifikasi sama. Spesifikasi dan harga mobil Suzuki splash cukup dilirik oleh peminat mobil mini. Teknologi pencahayaan yang ditawarkan menjadi salah satu nilai jual dari mobil ini. Mobil ini dilengkapi dengan head lamp with multi reflector & leveling adjuster yang memang dirancang untuk mengatur pencahayaan dalam mobil Suzuki splash ini. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan system pengamanan berupa ABS, stability control, dan Air Bags.

spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Splash

Spesifikasi dan harga mobil Suzuki splash ini memang harus menjadi pertimbangan anda, sebab meski bentuknya mini, mobil ini dapat menampung 4 orang dengan desain interior yang dijamin tidak akan terasa sesak. Mobil ini juga dilengkapi beberapa fasilitas hiburan yang cukup banyak, mulai dari MP3, USB, radio, CD, dan lainnya. Meski kecil kapasitas daya tampung mobil Suzuki splash ini tidak dapat diragukan, sebab kursi belakang dapat dilipat. Mobil ini dilengkapi juga dengan dua transmisi yakni manual dan otomatis. Mesin mobil ini memiliki kapasitas 1200 cc sehingga tarikan mobil menjadi lebih ringan. Mobil ini juga termasuk mobil yang irit bahan bakar minyaknya. Sehingga anda dapat mengirit pengeluaran harian anda.

Sementara untuk harga mobil Suzuki splash ini di Indonesia lumayan murah. Spesifikasi dan harga mobil Suzuki splash ini dijamin akan membuat anda puas dan merasa sebanding antara uang yang dikeluarkan dengan fasilitas yang akan anda peroleh nantinya. Harga dari mobil mini ini dibedakan berdasarkan variannya. Ada 4 varian dari mobil ini yakni splash GL, AT, GL A/T, GL M/T. kesemuanya memiliki harga rata-rata dalam kisaran 150 jutaan.

Mengintipspesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Splash

Spesifikasi dan harga mobil Suzuki splash memang memiliki banyak keunggulan, jadi tidak ada salahnya anda membeli mobil ini untuk menemani aktivitas anda. Selain harganya yang murah desainnya yang mini semakin menambah kepercayaan diri anda dalam berkendara. Jangan lewatkan sensasi mengendarai mobil sporty ini yang takkan membuat anda lupa.

Mengintip spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Splash Mengintip spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Splash Reviewed by Unknown on 4:53 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.