Info Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Carry

OtoDaeng.com - Dengan begitu banyaknya macam mobil zaman sekarang, tentunya anda bingung untuk memilihnya atau bingung karena tidak adanya biaya. Sekarang anda tidak perlu bingung karena suzuki menghadirkan berbagai macam jenis mobil yang bisa anda pilih dan tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau. Salah satu jenis mobilnya adalah suzuki Carry, yang mana mobil ini juga disebut-sebut sebagai minibus karena dapat menampung banyak penumpang. Dengan kapasitas yang banyak, maka anda juga harus mengetahui spesifikasi dan harga mobil suzuki carry agar tidak salah.

    Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Carry    

Info Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Carry

Spesifikasi performa mobil suzuki Carry

Sebagai minibus, suzuki carry memiliki sebuah kabin depan mobil yang luas dan tentunya hal tersebut memberi kemudahan bagi para pengemudi saat mengemudi. Jenis mesin yang digunakan dalam suzuki Carry adalah G15A, 1.493 cc, 4 silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang mana akan dapat menghasilkan sebuah tenaga maksimum hingga mencapai 78.8 ps/ 5.500 rpm dan torsinya 122 Nm/ 3.000 rpm yang mana dengan kapasitas mesin tersebut akan menghasilkan atau tetap membuat mesin selalu halus dan memiliki tenaga besar tetapi dengan pemakaian bahan bakar yang irit. Sehingga spesifikasi dan harga mobil suzuki Carry akan lengkap jika anda memahami bagian dalam mobil yang sangat penting.
Info Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Carry

Bandrolan harga mobil suzuki Carry

Sebagai mobil yang didesain khusus untuk memenuhi impian banyak orang yaitu performa mobil baik dengan harga yang terjangkau. Harga mobil suzuki Carry dibandrol mulai Rp. 100 juta hingga Rp 150 juta, sehingga banyak dari anda yang dapat membelinya jika budget yang anda sediakan minim. Tetapi anda tidak perlu sedih dan khawatir bagaimana sebuah mobil bisa didapat dengan harga yang tidak tinggi dan bisa jadi terasa mencekik anda. Setelah mengetahui spesifikasi dan harga mobil suzuki Carry tentu anda lebih tenang dan bisa meneliti dengan benar mobil yang akan anda beli nantinya.
Info Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Carry

Dengan berbekal spesifikasi dan harga mobil suzuki Carry, maka anda sudah dapat menentukan sebuah performa mobil khususnya mobil Carry yang kemungkinan akan anda beli. Mengetahui hal seperti ini tidak akan merugikan anda, sebaliknya malah akan memberikan anda pengetahuan berharga mengenai dunia otomotif atau permobilan. Anda tidak perlu cemas dengan harga murahnya karena tentu kualitasnya sudah teruji, dan memang konsep dasar dari mobil suzuki adalah untuk menjawab keinginan anda untuk memiliki mobil berperforma baik namun dengan harga yang terjangkau.
Spesifikasi dan harga mobil suzuki carry akan sangat membantu anda memilih dan menimbang bagaimana performa sebuah mobil sehingga anda tidak hanya sebagai pemakainya saja. Memperluas pengetahuan yang akan selalu membantu anda dimana dunia otomotif selalu mengeluarkan inovasi baru khususnya dalam permobilan yang semakin pesat ini.
Info Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Carry Info Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Carry Reviewed by Unknown on 2:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.