Kekurangan dan Kelebihan yang Dimiliki Mobil Honda CR-V 2015



OtoDaeng.com - Honda CR-V merupakan sebuah mobil yang di produksi oleh produsen terkenal yaitu Honda. Mobil ini memang sangat di gemari oleh banyak pencinta mobil yang ada di berbagai negara. Beberapa waktu yang lalu produsen Honda memutuskan untuk merombak Honda CR-V tersebut. Pihak Honda sendiri banyak melakukan perubahan pada mobil ini. Banyak para konsumen yang penasaran dengan hasil perombakan tersebut. Perombakan tersebut ternyata menghasilkan hal yang menakjubkan. Penampilan dari mobil Honda CRV saat ini menjadi lebih elegan dan sporty. Mobil ini sendiri sekarang mendapatkan nama baru yaitu All new CR-V 2015.

    Kekurangan Kelebihan Mobil HondaCR-V 2015    


Kekurangan dan Kelebihan yang Dimiliki Mobil Honda CR-V 2015

All New CR-V sendiri memiliki beberapa kelebihan dan juga kekurangan tersendiri.

Untuk kelebihan yang di miliki oleh All New CR-V 2015 adalah sebagai berikut :

Kekurangan dan Kelebihan yang Dimiliki Mobil Honda CR-V 2015

1. Harga

Mobil ini memang sangat menarik dan juga keren. Akan tetapi untuk harga baru sendiri juga sangat mahal. Harga dari mobil All New CR-V berkisar antara 400 jutaan.

2. Tempat duduk

Meskipun mobil ini sangat menarik akan tetapi dalam interior mobil ini hanya memiliki 2 baris tempat duduk. Dalam kata lain mobil ini hanya dapat menampung 4 orang dewasa saja.

3. Suspensi

Honda All New CR-V memiliki suspensi yang belum terlalu nyaman. Bahkan suspensi cenderung terasa keras saat di kendarai.

lihat juga : Mobil Honda Jazz

Itulah beberapa kelebihan dari mobil Honda All New CR-V.

Untuk kekurangannya sendiri adalah sebagai berikut.


Kekurangan dan Kelebihan yang Dimiliki Mobil Honda CR-V 2015

1. Mesin

Untuk masalah mesin mobil ini menggunakan mesin 2000cc dan 2400cc. Mesin tersebut di lengkapi dengan teknologi i-VTEC yang dapat menghasilkan tenaga hingga 7.000 RPM. dengan begitu mobil ini dapat melaju dengan kencang dan tetap irit bahan bakar.

2. Bahan bakar

Tak hanya irit dengan bahan bakar saja. Mobil ini juga tidak akan mengalami masalah bila menggunakan bahan bakar premium. Tarikan dan mesin tetap berjalan dengan normal dan baik.

3. Akselerasi

Untuk masalah akselerasi mobil ini bisa di katakan sangat baik. Untuk mencapai kecepatan 100 km/jam mobil ini hanya membutuhkan waktu 10.6 detik. Dengan begitu anda dapat melaju dengan sangat kencang.

4. Desain eksterior

Untuk desain eksterior dari mobil ini banyak mengalami perubahan dari model lama. Desain Sporty dan elegan menjadi fokus utama dari desain eksterior mobil ini. sebagai contoh pada bagian depan mobil ini sudah menggunakan modern ProjectorHeadlight. Dengan lampu tersebut mobil ini tampak lebih sporty. Meskipun mendapat banyak perubahan akan tetapi tetap mempertahankan beberapa ciri khas mobil CR-V.
Itulah beberapa kekurangan dari Honda All New CR-V 2015. Semoga informasi mengenai kelebihan dan kekurangan mobil Honda CR-V ini bisa membantu anda dalam melakukan pemilihan mobil.
Kekurangan dan Kelebihan yang Dimiliki Mobil Honda CR-V 2015 Kekurangan dan Kelebihan yang Dimiliki Mobil Honda CR-V 2015 Reviewed by Unknown on 1:54 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.