Spesifikasi Dan Harga Mobil Ford Ranger Double Cabin

OtoDaeng.com - Memiliki mobil tangguh merupakan salah satu impian dari setiap orang dijaman modern seperti sekarang ini. mobil tangguh adalah mobil yang bisa dijalankan disetiap bidang dan keperluan. Untuk meraih ini, anda bisa memilih mobil jenis ford ranger. Mobil jenis crossover ini sangat diminati oleh orang dijaman modern seperti sekarang ini. Banyak hal yang bisa didapat dengan mobil ini. Oleh karena itu jika anda tertarik dengan mobil ini, melihat Spesifikasi dan harga mobil ford ranger bisa menjadi solusi untuk anda agar mendapatkan kemudahan ketika anda menginginkan mobil jenis ini berada ditangan anda.
Spesifikasi Dan Harga Mobil Ford Ranger Sebagai Info

Apa saja yang berada di Spesifikasi dan harga mobil ford ranger

Banyak hal yang akan anda temui saat anda mendapatkan Spesifikasi dan harga mobil ford ranger. Dalam spesifikasi mobil ford ranger anda akan melihat bahwa mobil ini memiliki mesin yang cukup memikat hati anda. Mesin ini sudah menggunakan tipe mesin diesel duratorq TDCi Mid Power, super charging system turbo charger. Hal ini merupakan salah satu kabar menarik untuk anda yang bisa dilihat di harga dan spesifikasi mobil jenis ford ranger. Selain itu jenis mobil ini juga memiliki design yang futuristic. Anda bisa melihat body dari mobil ini yang telah menggunakan tipe sporty sebagai daya tarik anda untuk mengendarai mobil jenis ini.

Spesifikasi Dan Harga Mobil Ford Ranger Sebagai Info

Spesifikasi dan harga mobil ford ranger membuktikan bahwa mobil ini merupakan salah satu mobil tergagah yang pernah ada. Dengan mesin yang menakjubkan dan multi fungsi yang bisa dipakai oleh seseorang di rute manapun mobil ini sangat cocok untuk anda diberbagai keperluan. Harga dan spesifikasi mobil jenis ford ranger juga akan memberikan info detail berhubungan dengan mobil ini. Mobil gagah ini memiliki body suspension dengan brake type ventilated disc yang akan memerikan kenyamanan anda dalam mengendarai mobil ford ini.

Spesifikasi dan harga mobil ford ranger akan memberikan informasi harga yang akurat kepada anda. Harga mobil gagah ini ditaksir mulai dari Rp. 190.000.000, 00. Harga mobil ini juga bervariasi sesuai dengan spesifikasi yang akan anda temui. Untuk harga diatas, bisa anda temui untuk ford ranger yang memiliki spek ranger single cabin 2.5L I4 petrol base 4x2 MT. sedangkan untuk Ford yang memiliki spek 2.2L base 4x4 MT ditawarkan mulai dari Rp 262. 600.000, 00. Oleh karena itu, bisa dilihat semakin besar spek mobil ini maka harga yang ditawarkan pun akan tinggi.

Spesifikasi Dan Harga Mobil Ford Ranger Sebagai Info
Selain itu, sekedar informasi mobil ford ini telah menggunakan system 4 WD yang bisa membuat kenyamanan anda saat berada di atas jalan yang kurang enak seperti di pegunungan dan lain sebagainya. Spesifikasi dan harga mobil ford ranger akan memberikan informasi terlengkap mengenai harga dan spek mobil ini sehingga anda akan menjadi pembeli yang cerdas saat membeli mobil ini.
Spesifikasi Dan Harga Mobil Ford Ranger Double Cabin Spesifikasi Dan Harga Mobil Ford Ranger Double Cabin Reviewed by Unknown on 2:15 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.