Informasi Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Genio 95

OtoDaeng.com - Jika anda menggemari mobil dengan tampilan elegan dan glamor, Honda Genio adalah pilihan yang tepat bagi anda. Spesifikasi dan harga mobil Honda genio cukup mumpuni dan akan memberikan anda kepuasan yang penuh. Dari performa sampai tampilan Honda genio ini, banyak yang akan melebihi harapan yang anda panjatkan untuk mobil yang ingin anda miliki. Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita selidiki harga dan spesifikasi mobil Honda genio ini. Sebagai sedan yang menawan, tentunya banyak hal besar yang ada di dalam mobil Honda genio ini.

   Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Genio 95    

Informasi Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Genio 95

Penampilan dari Honda Genio

Pertama dalam bahasan Spesifikasi dan harga mobil Honda genio, kita akan melihat penampilan dari Honda genio ini. Penampilan dari mobil yang menawan dan elegan tentunya akan memikat setiap mata yang melihat dengan mudah. Mobil ini tersedia dalam tipe 4 pintu. Dengan lampu depan yang stylish dan terang, tentunya hal ini menambah nilai estetik dari mobil ini. Garis lekukan yang dibuat dengan lembut pada setiap sudut memancarkan nilai estetik yang tinggi pada mobil ini. Penambahan asesoris pada mobil ini akan memberikan kesan keren yang lebih kuat pada mobil ini.

Informasi Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Genio 95

Spesifikasi dari Honda Genio

Sekarang, mari kita bahas tentang spesifikasi mobil Honda genio ini. Dari mesinnya, Honda genio menggunakan mesin SOHC 4 silinder dengan 16 katup. Mesin ini mampu memberikan memberikan 120 daya kuda bagi mobil ini. Mesin ini tentunya akan memberikan kecepatan yang cukup memuaskan bagi pengendara mobil ini. Mobil ini dilengkapi dengan pendingin mesin yang akan menjaga suhu mesin sehingga mesin dapat berlari dalam kondisi prima selama berjam-jam. Mobil ini dilengkapi dengan dua jenis transmisi yaitu transmisi manual dan otomatis. Spesifikasi dan harga mobil Honda genio tentunya menggoda anda.
Informasi Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Genio 95
Harga dari Honda Genio
Setelah kita berbicara panjang lebar tentang performa dan kualitas dari Honda genio pada bahasan Spesifikasi dan harga mobil Honda genio sebelumnya, ini adalah waktu untuk membicarakan tentang harga dari mobil ini. Harga dari Honda genio bekas tidaklah terlalu mahal. Honda genio dijual berkisar antara Rp 42.000.000 sampai Rp. 70.000.000. Harga ini tentunya memberikan kita godaan lebih karena untuk ukuran sedan, harga ini tergolong terjangkau. Harga bergantung pula pada kondisi dari mobil yang akan anda beli.
Spesifikasi dan harga mobil Honda genio yang tentunya memberikan banyak informasi bagi anda. Anda sekarang pasti sudah bisa memilih dan mempelajari tentang ketangguhan dan keistimewaan dari Honda genio ini. Jadi anda sekarang sudah mampu membeli dengan alasan yang pasti. Honda genio akan memberikan lebih dari apa yang sudah anda harapkan dan tentunya, hari-hari anda akan lebih menyenangkan dengan Honda genio ini.
Informasi Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Genio 95 Informasi Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Genio 95 Reviewed by Unknown on 3:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.