Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Jazz

OtoDaeng.com - Bagi penggemar mobil pasti sudah tak asing lagi mendengar nama Honda Jazz. Ya Honda Jazz merupakan sebuah mobil yang banyak di gunakan oleh masyarakat Indonesia. Pengguna mobil ini rata-rata adalah anak muda. Memang Honda Jazz memiliki desain yang sangat sporty sehingga sangat cocok di gunakan oleh anak muda. Desain sporty tersebut membuat mobil ini terlihat sangat keren saat meluncur di jalanan. Honda Jazz sendiri merupakan sebuah mobil yang di rancang sebagai mobil hatcback. Mobil ini meluncur pertama kali pada tahun 2001. Banyak tipe dari mobil ini yang telah meluncur. Dan semua tipe tersebut selalu mendulang kesuksesan dalam penjualannya. Mobil Honda Jazz ini sendiri mempunyai beberapa kelebihan yang membuatnya laris di pasaran.

   Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Jazz    

Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Jazz

Berikut kelebihan yang di miliki oleh mobil Honda Jazz.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Jazz

1. Performa

Performa dari mobil Honda Jazz ini bisa di katakan sangat baik. Mesin yang di gunakan oleh mobil ini sudah menggunakan teknologi i-Vtec. Dengan teknologi tersebut mobil ini dapat melaju dengan cepat dan irit bahan bakar. Dengan begitu mobil ini memang sangat cocok dengan anak-anak muda yang menyukai mobil dengan akselerasi tinggi dan irit bahan bakar.

2. Kabin yang luas

Mobil ini memiliki kabin yang cukup luas. Dengan demikian penumpang dapat menyimpan barang dengan lebih banyak di bagasi. Hal tersebut juga di dukung dengan adanya fitur ultra set. Fitur tersebut memang sangat membantu dalam penyimpanan barang yang lebih fleksibel.

3. Desain eksterior

Desain eksterior dari mobil ini bisa di katakan sangat menawan. Bahkan hingga saat ini belum ada mobil sekelas hatchback yang memiliki desain seperti Honda Jazz. Desain Honda Jazz yang sporty membuat mobil ini banyak di sukai oleh para pencinta mobil hatchback.

4. Resale yang baik

Resale dari mobil ini sendiri juga sangat baik. Harga resale mobil ini masih sangat tinggi hingga saat ini. Jadi para pemilik mobil ini masih di untungkan dalam penjualan ulang.

Itulah beberapa kelebihan dari Honda Jazz. Meskipun demikian mobil ini sendiri juga memiliki beberapa kekurangan. Berikut kekurangan dari mobil Honda Jazz.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Jazz

1. Suspensi

Mobil Honda Jazz ini bisa di katakan memiliki suspensi yang tak berimbang. Pada bagian depan suspensi mobil ini bisa di katakan sangat keras dan dibagian belakang mobil ini memiliki suspensi yang terlalu lembut.

2. Harga mahal

Untuk harga baru dari mobil ini bisa di katakan cukup mahal dari pada mobil jenis hatchback lain.

3. Ground Clearance rendah

Mobil ini memiliki tinggi terhadap tanah yang cukup rendah. Dengan hal tersebut mobil ini tidak memiliki daya jelajah yang tinggi. Bahkan untuk melewati polisi tidur saja mobil ini sedikit kesulitan.

Itulah beberapa kekurangan yang di miliki oleh mobil Honda Jazz. Semoga dengan informasi diatas sahabat otodaeng.com dapat mengetahui dengan jelas mengenai mobil honda jazz.
Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Jazz Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Jazz Reviewed by Unknown on 1:23 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.