4 Perbedaan Mobil Toyota Agya dan Mobil Daihatsu Ayla

Otomotif - Perbedaan Mobil Toyota Agya dan Mobil Daihatsu Ayla. Untuk saat ini memang sudah banyak mobil yang di jual dengan harga murah. Bahkan vendor sekelas Daihatsu dan juga Toyota pun juga sudah mengeluarkan mobil terbaru dengan harga yang murah. Untuk Daihatsu sendiri mengeluarkan tipe mobil yang di berinama Daihatsu Ayla. Sedangkan Toyota mengeluarkan mobil terbaru yang di berinama Toyota Agya. Kedua mobil ini bersaing ketat di pasar mobil di Indonesia. Hal itu di karenakan kedua mobil ini memiliki harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

    Perbedaan Mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla    

Perbedaan Mobil Toyota Agya dan Mobil Daihatsu Ayla

Meskipun memiliki harga yang sama-sama murah akan tetapi kedua mobil ini memiliki banyak perbedaan.

Berikut Empat perbedaan mendasar Mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

1. Tipe

Untuk tipe sendiri Daihatsu Ayla ada 3 pilihan. Yaitu tipe M, D, dan yang terakhir adalah X. Tipe D merupakan tipe terbawah dengan harga yang paling terjangkau.

Sedangkan untuk Toyota Agya juga terdiri dari tiga tipe. Tipe tersebut adalah G, E dan yang terakhir adalah TRD S.

2. Mesin

Untuk mesin yang di gunakan oleh kedua mobil ini adalah mesin 1000 cc. Memiliki 3 silinder dan 12 katup dari alumunium. Dengan hal tersebut mesin dari kedua mobil ini hanya memiliki berat 69 kg saja. Teknologi DOHC juga sudah terpasang pada mesin kedua mobil ini. Selain itu transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed juga di gunakan.

3. Interior

Untuk mobil Daihatsu Ayla sendiri menggunakan desain interior dinamis. Dengan mengutamakan kenyamanan dan kursi belakang yang dapat di lipat.

Sedangkan untuk Toyota Agya sendiri menggunakan desain interiosstylishdnfungsioanal. Kursi yang nyaman dan dengan bagasi yang luas yang menjadi keunggulannya.

4. Eksterior

Daihatsu Ayla menggunakan desain dinamis dan dengan ukuran yang kecil. Dengan balutan krom di berbagai aksesorisnya.

Sedangkan untuk Toyota Agya memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dan sangat kental dengan krom di berbagai sisinya.

Itulah beberapa perbedaan antara mobil Daihatsu Ayla dengan Toyota Agya. Kedua mobil ini memang memiliki harga yang murah akan tetapi perbedaan juga tetap ada. Jadi tentukan pilihan yang sesuai dengan selera anda.
4 Perbedaan Mobil Toyota Agya dan Mobil Daihatsu Ayla 4 Perbedaan Mobil Toyota Agya dan Mobil Daihatsu Ayla Reviewed by Unknown on 10:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.