4 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Ertiga

Otomotif - Suzuki Ertiga adalah sebuah mobil yang di desain secara khusus sebagai mobil MPV. Suzuki Ertiga ini memang sangat di gemari oleh banyak konsumen mobil MPV terutama yang ada di Indonesia. Bahkan penjualan dari mobil Suzuki Ertiga ini mampu menyaingi mobil MPV sekelas Daihatsu Xenia yang telah populer terlebih dahulu. Dengan popularitas Suzuki Ertiga yang sudah tidak di ragukan tersebut membuat banyak orang yang ingin memilikinya. Memang mobil Ertiga ini memiliki banyak kelebihan sebagai mobil MPV.

    Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Ertiga    

kelebihan dan kekurangan Mobil Suzuki Ertiga

Berikut beberapa kelebihan dari mobil Suzuki Ertiga :

1. Eksterior

Meskipun mobil ini adalah mobil MPV akan tetapi desain eksterior dari mobil ini sangat elegan. Desain kokoh dan elegan memang merupakan konsep utama dari mobil ini. Bahan yang di gunakan pun juga berkualitas. Jadi selain desain yang indah dan elegan keamanan pun juga terjaga. Selain itu desain eksterior mobil Ertiga lebih tinggi di bandingkan mobil MPV yang lain.

2. Akses Masuk

Kebanyakan mobil MPV yang beredar saat ini memiliki akses masuk yang sedikit sulit. Kesulitan tersebut terjadi karena pintu masuk yang terlalu tinggi. Akan tetapi pada Suzuki Ertiga hal tersebut tidak akan di temui. Mobil ini hanya memiliki tinggi sekitar 240 mm, dengan begitu penumpang yang ingin masuk ataupun keluar menjadi lebih mudah.

3. Bahan bakar

Di desain sebagai mobil MPV mobil ini sudah pasti irit bahan bakar. Hal tersebut di tunjang dengan adanya mesin K series 4 silinder yang di gunakan pada mobil ini.

4. Audio

Demi kenyamanan para penumpang mobil ini pihak produsen menyediakan sistem audio yang lumayan baik. Sistem audio 2DIN sudah terpasang pada mobil ini. Sistem tersebut sangat mudah karena audio pada mobil ini dapat di kontrol dengan tombol yang tersedia pada kemudi mobil ini

Itulah beberapa kelebihan yang di miliki oleh mobil Suzuki Ertiga. Meskipun banyak kelebihan yang telah di miliki mobil ini juga masih memiliki beberapa kekurangan. Berikut kekurangan dari Suzuki Eriga :

kelebihan dan kekurangan Mobil Suzuki Ertiga

1. Desain Interior

Sebenarnya penumpang sudah di sediakan jok yang sangat tebal dan nyaman, akan tetapi desain interior yang di gunakan oleh mobil ini adalah desain interior yang mencontoh swift. Selain itu kursi bagian belakang pada mobil ini juga tidak dapat di lipat.

2. Mesin

kelebihan dan kekurangan Mobil Suzuki Ertiga

Mesin yang di gunakan oleh mobil ini sendiri masih tergolong kecil. Tidak seperti mobil MPV lain yang biasanya menggunakan mesin yang besar . Akan tetapi mesin kecil yang di gunakan sendiri sudah cukup untuk sekelas mobil MPV.

Berikut Spesifikasi Mobil Suzuki Lainnya :

Itulah beberapa contoh kekurangan yang di miliki oleh mobil Suzuki Ertiga. Semoga dengan informasi diatas sahabat otodaeng.com dapat mengetahui kelemahan dan keunggulannya.
4 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Ertiga 4 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Ertiga Reviewed by Unknown on 6:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.