Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Dyna Makassar

Otomotif - Spesifikasi dan harga Mobil Toyota Dyna Makassar - Pada artikel ini kami akan mengulas tentang kendaraan komersial atau truk ringan yang merupakan produksi dari pabrikan Toyota yaitu Toyota Dyna. Mobil ini diproduksi dan dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1975 dan sampai sekarang dengan berbagai inovasi dari keluaran terbarunya. Mobil Toyota Dyna menyediakan sasis panjang dan pendek dengan 4 roda dan 6 roda.

    Spesifikasi Harga Mobil Toyota Dyna Makassar    

Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Dyna Makassar

Tentang spesifikasi dan harga mobil toyota dyna makassar

Mobil Toyota Dyna memiliki spesifikasi yaitu kabin berbentuk COE (cab over engine) dimana untuk tempat duduk awak terletak diatas mesin roda bagian depan, selain itu kendaraan komersial ini memiliki body yang kuat dan tangguh dengan ukuran dimensi 4745 mm X 1717 mm X 2120 mm dan wheelbase 3380 mm atau 4000 mm atau 3205 mm, selain itu untuk jarak pijak bagian depan yaitu 1455 mm dan untuk bagian belakang 1480 mm, sedangkan untuk berat kosong sekitar 6,7 atau 5,5 dengan dimensi kargo sekitar 7500 mm atau 5200 mm. Dengan ukuran bagian eksterior tersebut sehingga truk sangat tepat dijadikan untuk angkutan barang.

Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Dyna Makassar

Sedangkan untuk spesifikasi pada bagian mesin yaitu, mobil menggunakan mesin diesel 4 stroke segaris 4009 cc dengan daya maksimum mencapai 96 PS pada putaran mesin 2700 Rpm sedangkan untuk torsi maksimal mencapai 373 Kgm pada putaran mesin sekitar 1800 Rpm. Selain itu untuk diameter langkah sekitar 104 X 118 dengan menggunakan transmisi RWS Manual 6 speed. Selanjutnya pada bagian sistem pengereman mobil pada bagian rem belakang menggunakan two leading shoe, dan untuk bagian depan menggunakan rigid axle dan semi elliptical alloy steeaf sping dengan OPT, selain itu juga terdapat rem tambahan yaitu dual two leading shoe. Untuk mengetahui kebenaran dari spesifikasi dan harga Mobil Toyota Dyna Makassar maka anda perlu jeli dalam mencari informasi yang tepat. 

Memahami spesifikasi dan harga mobil toyota dyna makassar

Harga mobil Toyota Dyna bermacam-macam, karena disesuaikan dengan tipe dari mobil tersebut. Dan pada umumnya setiap daerah juga memiliki harga yang berbeda-beda. Seperti untuk daerah Makassar untuk harga akan berbeda dengan daerah lain, jadi apabila anda sedang bertempat tinggal di Makassar maka anda akan lebih mudah menemukan mobil Toyota pada pabikannya langsung.

Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Dyna Makassar
Apabila anda berniat ingin membeli mobil Toyota Dyna di Wilayah Makassar maka anda sebelumnya perlu memahami spesifikasi dan harga Mobil Toyota Dyna Makassar, supaya anda tidak tertipu oleh harga dan kualitas, selanjutnya apabila anda membutuhkan informasi lebih lanjut maka anda dapat membuka website dari pabikan resmi toyota.
Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Dyna Makassar Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Dyna Makassar Reviewed by Unknown on 1:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.