Kelebihan dan Kelemahan Mobil Mitsubishi T-120 SS Mini Pickup

Otomotif - Mobil pickup adalah sebuah mobil yang menjadi pilihan bagi banyak orang. Mobil pickup adalah sebuah mobil yang di desain khusus untuk mobil angkutan barang. Akan tetapi ketenaran mobil pickup beberapa waktu yang lalu mengalami sebuah penurunan. Hal tersebut membuat produsen terkenal seperti Mitsubishi membuat terobosan baru untuk mendongkrak popularitas dari mobil pickup. Terobosan tersebut adalah dengan mengeluarkan mobil mini pickup. Mobil tersebut adalah Mitsubishi T-120 SS mini pickup. Tindakan yang di ambil oleh Mitsubishi tersebut ternyata sangat tepat. Mobil T-120 SS mini pickup sangat laris di pasaran.

    Mobil Mitsubishi T-120 SS Mini PickUp    

Kelebihan dan Kelemahan Mobil Mitsubishi T-120 SS Mini PickUp

Popularitas dari T-120 SS memang sedang ada pada puncaknya. Banyak kelebihan yang akan di dapatkan bila menggunakan mobil ini.

Berikut kelebihan mobil Mitsubishi T-120 SS mini pickup :

Kelebihan dan Kelemahan Mobil Mitsubishi T-120 SS Mini PickUp

1. Mesin

Untuk masalah mesin mobil ini sudah menggunakan tipe 4G15 yang terdapat 4 silinder 12 valve di dalamnya. Dengan mesin tersebut mobil ini dapat menghasilkan tenaga hingga 86 ps. Memang mobil ini sendiri di luncurkan dengan kapasitas mesin 1468 cc dan di bulatkan menjadi 1500 cc.

2. Bahan bakar

Untuk masalah bahan bakar mobil ini menggunakan bahan bakar premium. Mobil ini sendiri lebih irit bahan bakar daripada mobil pickup yang lainnya.

3. Deck
Kelebihan dan Kelemahan Mobil Mitsubishi T-120 SS Mini PickUp

Meskipun mobil Mitsubishi T-120 SS ini merupakan mobil mini pickup akan tetapi deck yang dimilikinya cukup luas. Deck pada mobil ini memiliki lebar 1480 mm, panjang 2200 mm, dan tinggi 300 mm. Dengan deck tersebut mobil ini mampu menampung beban dengan volume 976 liter.

baca juga : Spesifikasi Mobil Mitsubishi Mirage

Itulah beberapa kelebihan dari mobil T-120 SS. Kelebihan itulah yang membuat mobil ini sangat di gemari banyak orang. Akan tetapi mobil ini sendiri sebenarnya juga memiliki beberapa kelemahan.

Berikut kelemahan dari mobil T-120 SS mini pickup :



1. Akselerasi

Untuk masalah akselerasi mobil ini sebenarnya tidak terlalu buruk. Akan tetapi bila dibandingkan dengan pickup yang lain akselerasi mobil ini lebih lambat. Hal tersebut di sebabkan torsi maksimum dari mobil ini berada di bawah mobil pickup yang lain.

2. Berat

Mitsubishi T-120 SS memiliki berat yang sangat ringan. Dengan berat yang ringan tersebut mobil ini sedikit sulit di kendalikan bila tidak terdapat beban yang di bawa.

3. Dimensi

Untuk masalah dimensi sendiri sudah jelas jika mobil ini memiliki dimensi yang lebih kecil. Dimensi tersebut memang disesuaikan dengan desain mini pickup yang digunakan mobil ini.

Itulah beberapa kelemahan yang di miliki oleh mobil Mitsubishi T-120 SS mini pickup. Semoga dengan informasi diatas sahabat otodaeng.com dapat lebih mengetahui produk yang baik untuk alat angkutan busaha anda.
Kelebihan dan Kelemahan Mobil Mitsubishi T-120 SS Mini Pickup Kelebihan dan Kelemahan Mobil Mitsubishi T-120 SS Mini Pickup Reviewed by Unknown on 12:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.