4 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush

Otomotif - Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush. Toyota merupakan sebuah perusahaan mobil yang sudah sangat di percaya oleh para konsumenyang ada di Indonesia. Toyota sendiri merupakan sebuah perusahaan asal Jepang dan sudah memiliki banyak sekali pelanggan. Untuk memuaskan para pelanggannya tersebut perusahaan Toyota kemarin baru saja mengeluarkan mobil terbaru yang di beri nama Toyota Rush.

    Mobil Toyota Rush    

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush

Mobil tersebut merupakan sebuah mobil yang di desain khusus untuk para kalangan menengah keatas. Meskipun begitu mobil ini juga masih mempunyai kelebihan dan juga kekurangan tersendiri.

Kelebihan Toyota Rush adalah sebagai berikut :

1. ToyotRush memiliki banyak fasilitas canggih di dalamnya. Dengan adanya fasilitas tersebut pasti banyak pengguna yang betah berlama-lama di dalam mobil ini.

2. Mampu melewati medan yang ekstrim. Toyota Rush sendiri memang di desain untuk di gunakan di segala medan baik itu medan yang mudah ataupun medan yang sulit sekalipun.

3. Desain dari Toyota Rush ini pun juga lebih terlihat sporty dan gagah. Warna Hitam juga menjadikan mobil ini lebih terkesan mewah dan juga elegan.

4. Penggunaan teknologi terbaru seperti EBD atau ( Brake Force Distribution) dan juga ABS ( AntilockBeaking System).

Baca juga : Mobil Toyota Avanza

Itulah beberapa kelebihan yang di miliki mobil Toyota Rush. Untuk kekurangan dari mobil ini adalah sebagai berikut :

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush

1. Pengendalian. Mobil Toyota Rush ini merupakan mobil yang memiliki ukuran yang besar. Dengan ukuran yang besar tersebut mobil ini sedikit susah untuk di kendalikan. Akan tetapi untuk yang sudah terbiasa mengendalikan mobil ini juga tidak terlalu sulit.

2. Desain. Mobil ini memiliki sisi negatif dalam segi desain. Di karenakan desain Toyota Rush ini sama dengan desain Daihatsu Terios. Desain kedua mobil ini sama persis, terlebih lagi pada bagian eksterior.

3. Harga. Mobil Toyota Rush ini memiliki harga yang cukup mahal. Harga 1 unit mobil ini bisa di atas 200 juta Rupiah.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan yang di miliki oleh mobil Toyota Rush. Semoga bisa menambah referensi anda sebelum memutuskan untuk membeli Toyota Rush.
4 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 4 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush Reviewed by Unknown on 9:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.