5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota All New Avanza

Otomotif - Avanza adalah sebuah mobil yang di keluarkan oleh Toyota. Avanzs sendiri merupakan salah satu mobil keluarga yang sangat laris di pasaran sejak awal kemunculannya. Avanza generasi pertama keluar pada tahun 2003 lalu. Pada peluncuran yang di lakukan saat Gaikindo Expo tersebut Toyota Avanza terjual sekitar 100.000 unit. Dengan larisnya mobil tersebut pihak Toyota sendiri langsung melakukan beberapa pembenahan di versi Avanza selanjutnya.

    Kelebihan Kekurangan Mobil Toyota Avanza    

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota All New Avanza

Toyota Avanza melakukan peluncurannya lagi dengan beberapa perubahan pada akhir tahun 2006. Toyota Avanza tersebut adalah Toyota Avanza tipe S. Pada mobil tersebut pihak Toyota melakukan banyak perubahan. Perubahan yang sangat mencolok terletak pada mesin yang berkapasitas 1.500 cc WT-I, selain itu mobil ini juga memiliki dua pilihan transmisi yang berbeda yaitu transmisi manual dan otomatis. Avanza jenis ini juga sangat laris di pasaran.

Untuk saat ini seri terbaru Avanza adalah Toyota Anaza 2015. Pada seri terbaru ini Avanza memiliki beberapa kelebihan dan juga kekurangan.

Berikut beberapa kelebihan yang di miliki oleh Toyota Anvanza 2015 :

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota All New Avanza

1. Toyota Avanza 2015 sudah menggunakan mesin bertipe IL, 4 cylinder, DOHC, VVR-I. Dengan mesin tersebut mobil inimampu menghasilkan tenaga hingga 104 hp pada 6000rpm. Untuk torsi maksimal yang di miliki oleh mobil ini adalah 137 Nm pada 4400 rpm.

2. Pada bagian depan mobil ini menggunakan Cover Foglap dengan model baru, dan juga New Front Aerokit. Head Lamp juga menggunakan model terbau. Dengan perubahan tersebut mobil ini memiliki desain yang lebih stylish.

3. Pada bagian belakang smooting panel dengan desain baru, selain itu new luxury emblem juga sudah di gunakan. Hal tersebut membuat mobil ini tampak sangat elegan bila di lihat dari belakang.

4. Harga dari mobil avanza ini sendiri juga sangat terjangkau oleh masyarakat kalangan menengah.

5. Di desain sebagai mobil keluarga daya tampung penumpang menjadi lebih banyak.

Untuk kekurangan yang di miliki oleh mobil Toyota Avanza 2015 adalah sebagai berikut.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota All New Avanza

1. Bagasi dari mobil ini bisa dikatakan sempit. Dengan keadaan tersebut pengemudi tidak bisa menyimpan banyak barang di bagasi mobil ini.

2. Kekurangan berikutnya terletak pada bagian kursi. Kursi pada mobil ini mudah sekali tipis.

3. Banyak para konsumen yang mengatakan bahwa mobil avanza ini terasa limbung saat di pacu dengan kecepatan yang tinggi. Bila di gunakan pada kecepatan yang rendah mobil ini terlalu empuk dan tidak nyaman.

Baca Juga :
Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan yang di miliki oleh Toyota Avanza. Dengan kelebihan dan kekurangan tersebut mobil ini tetap sangat laris di pasaran. Banyak yang mengatakan bahwa mobil ini adalah mobil sejuta umat.
5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota All New Avanza 5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota All New Avanza Reviewed by Unknown on 1:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.