Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda HR-V

Otomotif - Untuk saat ini Honda HR-V adalah sebuah mobil dengan jumlah penjualan yang tinggi. Bahkan mobil ini sendiri selalu mengalami peningkatan dalam penjualannya. Honda HR-V adalah sebuah mobil yang di produksi oleh Honda dan di luncurkan di Indonesia pada tahun 2014 lalu. Peluncuran tersebut di lakukan oleh PT. Honda Prospect Motor yang merupakan sebuah agen yang ada di Indonesia. Pada awal peluncurannya saja mobil ini sudah mendapat antusias yang sangat banyak dari masyarakat. Maka dari itu penjualannya hingga saat ini terus melambung.

    Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda HR-V    

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda HR-V

Honda HR-V ini sendiri juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. 

Berikut kelebihan dari mobil ini adalah sebagai berikut.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda HR-V

1. Eksterior

Untuk eksterior dari mobil HR-V ini sendiri memiliki desain yang sangat menawan. Desain tersebut memiliki konsep Dynamic Cross solid. Konsep tersebut menerapkan garis yang memiliki karakter tajam. Sedangkan untuk masalah kurva mobil ini memadukannya dengan bagian bawah dari body. Dengan begitu mobil ini memiliki tingkat stabilitas yang sangat baik.

Lihat juga : Mobil Honda Brio Satya

2. Interior

Untuk masalah interior Honda HR-V sangat mengutamakan kenyamanan penumpangnya. Maka dari itu pada kursi penumpang mobil ini menggunakan bahan dasar dengan kualitas yang sangat baik. Kursi penumpang di desain agar mampu menyerap panas sehingga penumpang dapat lebih nyaman. Pada bagian kabin dari mobil ini menggunakan plastik yang sangat lembut, hal tersebut membuat kabin menjadi lebih aman dan nyaman.

3. Pengendalian

HR-V adalah sebuah mobil yang didesain sebagai mobil Crossover. Dengan begitu sudah pasti bahwa mobil ini dapat melakukan manuver yang sangat handal. Pengendalian mobil ini sendiri juga sangat mudah karena jarak putar minimum hanya 5,3 m.

4. Fleksibilitas

HR-Vmemiliki desain yang sangat rendah dari tanah. Hal tersebut bertujuan untuk memperluas ruang kargo. Ruang kargo dari mobil ini memiliki kapasitas 404 L. Ruang kargo tersebut juga masih dapat di perluas lagi dengan melipat kursi pada baris kedua. Dengan begitu mobil ini sangat fleksibel.

Baca juga : Mobil Honda CR-V

Itulah beberapa kelebihan dari mobil Honda HR-V. Untuk kekurangan dari mobil HR-V adalah sebagai berikut.
Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda HR-V

Berikut Kekurangan Mobil Honda HR-V

1. Boros

Mobil sebenarnya memiliki akselerasi yang sangat baik. Bahkan untuk mencapai kecepatan 100 km/jam mobil ini hanya membutuhkan waktu 10.5 detik saja. Akan tetapi hal tersebut berimbang dengan konsumsi bahan bakar yang cukup boros.

Lihat juga : Mobil Honda Mobilio

2. Harga

Untuk masalah harga dari mobil ini sebenarnya cukup terjangkau bagi kalangan atas. Akan tetapi untuk kalangan menengah mobil ini memiliki harga yang cukup mahal berkisar 360 jutaan.

3. Suspensi

Mobil ini menggunakan suspensi yang tidak empuk dan juga tidak keras. Jadi suspensi pada mobil ini bisa di katakan cenderung datar saja.

Itulah beberapa kekurangan dari mobil Honda HR-V. Semoga dengan informasi diatas sahabat otodaeng.com dapat mengetahui lebih detail tentang mobil tersebut.
Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda HR-V Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda HR-V Reviewed by Unknown on 9:30 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.