6 Keunggulan dan Kekurangan Toyota Yaris

Otomotif - Kelebihan dan kekurangan Toyota Yaris. Toyota Yaris merupakan sebuah yang di desain khusus sebagai mobil hatchback. Hatchback sendiri merupakan sebuah desain mobil yang mengutamakan kelincahan dengan desain mobil kecil. Dengan desain itulah yang membuat banyak orang yang menyukai mobil Toyota Yaris ini. Mobil Toyota Yaris sendiri sebenarnya sudah di luncurkan sejak lama. Hampir setiap tahun produsen mobil ini mengeluarkan seri terbaru dari Toyota Yaris. Hampir di setiap seri terbaru tersebut mobil ini selalumendulang kesuksesan yang sangat besar. Ada bayak kelebihan dari mobil Toyota Yaris yang sangat menggoda para konsumen mobil ini.

    Keunggulan dan Kelemahan Toyota Yaris    

Keunggulan dan Kekurangan Toyota Yaris

Berikut beberapa kelebihan yang di miliki oleh Toyota Yaris :


1. Body yang di miliki oleh mobil ini sangat sporty dan juga elegan. Dengan body tersebut para pengemudi mobil ini akan merasa percaya diri dan juga keren saat mengendarainya.

2. Grile pada mobil Toyota Yaris ini memiliki bentuk trapezoid. Dengan Grile tersebut mobil ini tampil beda dengan mobil-mobil lain yang memiliki jenis yang sama.

3. Untuk segi pencahayaan mobil ini juga sudah menggunakan teknologi terbaru. Dengan teknologi tersebut mobil ini memiliki pencahayaan yang cukup sempurna. Pencahayaan yang sempurna tersebut dapat menjadikan pengemudi merasa nyaman meskipun dalam suasana malam hari.

4. Mobil dengan body yang kecil ini mampu menampung 5 penumpang sekaligus tanpa rasa sesak dan pengap.

5. Untuk instrumen meter cluser Toyota Yarismeletakannya di bagian tengah dashboard. Dengan hal itu nuansa nyaman dan rapi sangat terasa di dalam mobil ini.

6. Mesin sudah menggunakan DOHC VVT-I 1.5 iter. Dengan mesin tersebut mobil ini mengeluarkan tenaga sekitar 109 hp dengan torsi maksimal 141 NM. Mobil ini juga d lengkapi dengan 4 transmisi otomatis.

Itulah beberapa kelebihan yang di miliki Toyota Yaris. Dengan kelebihan tersebut banyak yang mengatakan bahwa mobil ini sangat sempurna. Akan tetapi mobil ini sendiri juga memiliki beberapa kelemahan.

Keunggulan dan Kekurangan Toyota Yaris

Berikut kelemahan yang di miliki oleh Toyota Yaris :


1. Kaca kecil di dekat spion dari mobil ini tidak memiliki fungsi yang maksimal. Hal tersebut dikarenakan ukuran kaca tersebut yang sangat kecil.

2. Pengemudi dari mobil ini belum bisa merasa nyaman karena pada mobil ini belum di lengkapi dengan beberapa fasilitas seperti konsumsi bahan bakar dan juga jarak yang telah di tempuh. Fasilitas tersebut sebenarnya sangat dibutuhkan oleh pengemudi.

3. Meskipun di rancang sebagai mobil hatchback mobil ini memiliki ukuran dimensi yang lebih besar daripada mobil hatchbacklain.

Itulah beberapa kekurangan yang di miliki oleh Toyota Yaris. Memang untuk saat ini Toyota Yaris memiliki kekurangan yang lebih sedikit dari pada mobil jenis lain. Hal itulah yang menyebabkan mobil ini sangat laris di pasaran.
6 Keunggulan dan Kekurangan Toyota Yaris 6 Keunggulan dan Kekurangan Toyota Yaris Reviewed by Unknown on 12:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.