5 Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya Terbaru

Otomotif - Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya Terbaru.  Toyota Agya merupakan sebuah mobil terbaru dari toyota yang di khususkan untuk kalangan menengah. Hal itu terbukti dari harga dari mobil ini yang masih terjangkau oleh kalangan menengah yang ada di Indonesia. Meskipun begitu mobil ini tetap di desain dengan sangat indah dan dengan kapasitas mesin yang cukup baik.

    Kelebihan Kekurangan Toyota Agya    

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya Terbaru

Berikut beberapa kelebihan dari mobil Toyota Agya :


1. Harga lebih murah di bandingkan dengan mobil lain seperti Avanza ataupun Xenia. Toyota Agya ini hanya di bandrol dengan kisaran harga 100 sampai 200 juta rupiah saja.

2. Daya tampung penumpang luas. Meskipun memiliki ukuran yangkecil akan tetapi mobil ini sanggup di isi hingga 5 orang. Dan masing-masing penumpang tetap dapat duduk dengan nyaman.

3. Eksterior yang menarik. Mobil ini memiliki desain eksterior yang sangat futuristik. Dengan harga yang murah desain eksterior dari mobil ini bisa di katakan mewah dan juga indah.

4. Bahan bakar yang irit. Sesuai dengan prinsip awal yang di khususkan untuk kalangan menengah mobil ini di rancang sangat irit. Untuk setiap 1 liter bahan bakar mobil ini dapat menempuh jarak hingga 30 km.

5. Sparepart untuk mobil ini pun sangat mudah di dapatkan di Indonesia. Seperti di ketahui sparepart Toyota di Indonesia sangat mudah di dapatkan dan harganya pun juga cukup terjangkau.

Baca juga : Perbedaan Mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Sedangkan untuk kekurangan yang di miliki oleh mobil Toyota Agya ini adalah sebagai berikut :

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya Terbaru

1. Mobil ini memiliki berat total yang cukup ringan hanya 746 kg. Dengan berat seperti itu mobil ini tidak nyaman ketika di gunakan untuk melaju dengan kecepatan yang tinggi.

2. Mobil ini pun mempunyai akselerasi yang cukup rendah. Mobil ini membutuhkan waktu 14 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam.

Lihat juga : Spesifikasi Harga Mobil Toyota Agya

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari mobil Toyota Agya yang sangat mencolok. Meskipun memiliki banyak kelebihan dan kekurangan mobil ini tetap saja laris d pasaran di karenakan harganya yang terjangkau.
5 Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya Terbaru 5 Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya Terbaru Reviewed by Unknown on 2:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.