Kelebihan dan kekurangan Suzuki APV PickUp

Otomotif - Bagi para pengusaha yang sering membutuhkan kendaraan untuk mengangkut barang-barang mereka. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut para pengusaha biasanya menggunakan mobil pickup. Mobil pickup sendiri memang sangat tepat bila di gunakan untuk mengangkut barang-barang. Salah satu pickup yang banyak di pakai adalah mobil Suzuki APV pickup. Mobil tersebut adalah sebuah mobil yang di keluarkan oleh perusahaan Suzuki. Mobil tersebut memang di rancang khusus bagi para pengusaha yang membutuhkan mobil guna angkut barang.

    Suzuki APV PickUp    


Mobil ini sendiri memiliki banyak kelebihan di bandingkan dengan mobil pickup lain yang beredar saat ini. Berikut kelebihan dari mobil Suzuki APV pickup :

1. Harga

Untuk harga jual dari mobil ini sendiri sangatlah baik. Tidak seperti mobil pickup lain yang cenderung mengalami penurunan yang sangat tajam ketika di jual ulang.

2. Mesin

Untuk masalah mesin pihak produsen dari mobil ini sudah memikirkannya secara matang-matang. Sebagai mobil yang berfungsi untuk mengangkut barang mesin yang di gunakanpun sudah sangat baik. Dengan mesin tersebut mobil ini dapat berjalan dengan lincah dan juga stabil.

3. Bak

Untuk ukuran bak pickup yang satu ini memiliki ukuran yang lebih besar. Dengan begitu barang yang bisa dibawa oleh mobil ini juga sangat banyak. Hal ini akan menguntungkan para pengusaha yang menggunakan mobil ini. Selain itu bak dari mobil ini juga dapat di buka dari ketiga sisinya.

4. Kekuatan

Sebagai mobil pickup kekuatan untuk membawa beban berat adalah hal yang sangat penting. Pihak produsen dari mobil ini menyiasati hal tersebut dengan menggunakan sasis ganda yang sangat kuat.

5. Ketahanan

Bisa di bilang ketahanan dari mobil ini juga lumayan baik. Karena mobil ini tidak sering mogok meskipun di gunakan di medan yang sulit. Bahkan mobil ini dapat tetap berjalan lancar meskipun jalan yang di lewati sedang mengalami banjir.

Baca juga : Mobil Mitsubishi T-120 SS Mini Pickup

Meskipun memiliki banyak kelebihan seperti di atas, akan tetapi mobil ini juga masih memiliki beberapa kekurangan. Berikut kekurangan dari Suzuki APV cerry.

1. Kabin

Tidak seperti pickup lain kapasitas penumpang dari pickup ini hanya 2 orang.

2. Sulit di kendalikan

Mobil ini memiliki body yang cukup besar. Dengan body tersebut mobil ini sulit di kendalikan pada tempat-tempat yang sempit seperti gang.

3. Harga

Untuk harga baru dari mobil pickup ini cenderung lebih mahal daripada mobil pickup yang lainnya.

Itulah beberapa kekurangan yang di miliki oleh mobil Suzuki APV pickup. Meskipun memiliki kekurangan seperti di atas mobil ini tetap memiliki banyak konsumen terutama kalangan pengusaha.
Kelebihan dan kekurangan Suzuki APV PickUp Kelebihan dan kekurangan Suzuki APV PickUp Reviewed by Unknown on 1:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.