6 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Vios

Otomotif - Toyota Vios adalah sebuah mobil yang menjadi incaran bagi pencinta mobil. Mobil ini sendiri memang sangat di gemari banyak orang. Toyota Vios sendiri merupakan sebuah mobil sedan yang di rancang dengan khusus. Di Indonesia sendiri mobil ini bayak di gunakan sebagai taxi. Hal itulah yang membuat ketenaran dari mobil ini meredup akhir-akhir ini. Mobil Toyota Vios dengan seri terbaru sendiri baru meluncur di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Peluncuran mobil ini di lakukan di Ballroom Djakarta Theater XXI. Peluncuran tersebut di sambut antusias oleh para konsumen yang ada di Indonesia.

    Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Vios    

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Vios

Perlu di ketahui bahwa mobil ini sendiri memiliki banyak kelebihan di bandingkan dengan mobil lain. Berikut beberapa kelebihan yang di miliki oleh Toyota Vios :

1. Mesin yang di gunakan pada mobil ini adalah mesin 1 NZ FE. Dengan mesin tersebut mobil ini dapat melaju dengan cepat.

2. Kelebihan yang sangat di cari oleh banyak konsumen adalah mengenai bahan bakar. Meskipun mobil ini memiliki mesin yang baik akan tetapi mobil ini masih tetap irit bahan bakar.

3. Mobil ini di lengkapi dengan cakram 14 inchi di bagian depan dan juga belakang. Cakram tersebut juga di lengkapi dengan rem ABS yang dapat melakukan pengereman secara sempurna. Dengan rem tersebut pengemudi akan lebih aman dalam berkendara.

4. Penumpang mobil ini terjamin kenyamanannya. Karena mobil ini sudah menggunakan suspensi McPhersonSturt dan juga RearTorsionBeam. Dengan suspensi tersebut penumpang tidak akan merasakan guncangan yang berarti dalam perjalanan.

5. Untuk desain interior sendiri mobil ini juga sudah menyusunya dengan baik. Desain elegan menjadi desain utama pada interior mobil ini.

Baca juga : Keunggulan Mobil Toyota Rush

6. SparePart mobil Toyota Vios ini juga sangat mudah di temukan. Jadi apabila terjadi kerusakan pemiliktidak merasa kebingungan dalam membeli sparepart.

Itulah beberapa kelebihan dari Toyota Vios. Dan untuk kelemahan dari mobil adalah sebagai berikut.
Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Vios

1. Mobil ini sudah menggunakan Ac akan tetapi Ac tersebut masih belum menggunakan heater.

2. Untuk generasi pertama dari mobil ini sendiri masih belum di dukung dengan airbag.

3. Untuk masalah blokmesin sendiri juga memiliki kekurangan pada bahan bakunya. Blok mesin pada mobil ini masih berbahan dasar alumunium. Dengan bahan tersebut oversize tidak dapat di lakukan.

4. Setiap 80.000 kilo meter filter bensin pada mobil ini harus di ganti. Dan harga dari filter tersebut juga sangat mahal.

5. Kabin dengan ukuran yang sempit juga menjadi sebuah masalah pada mobil ini.

Lihat juga : Kelemaha Toyota Avanza

Itulah beberapa kekurangan yang di miliki oleh mobil Toyota Vios. Dengan beberapa kelebihan dan kekurangan tersebut di harapkan mobil ini dapat laris di pasar seperti beberapa waktu yang lalu.
6 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Vios 6 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Vios Reviewed by Unknown on 6:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.